oleh

Proyek Peningkatan Jalan Penganten – Pekuwon Optimis Selesai Akhir Nopember

-BERITA-243 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Proyek peningkatan jalan yang menghubungkan Desa Pekuwon Kecamatan Sumberejo hingga Desa Penganten Kecamatan Balen, proyek yang dibiayai oleh APBD Bojonegoro tahun 2021 dengan panjang jalan 1.960 meter dan lebar jalan 5 meter hingga saat ini baru mencapai 70 persen pelaksanaannya.

“Proyek peningkatan jalan Pekuwon hingga Penganten baru 70 persen”, ujar Pelaksana PT Annisah Teknik Karya, Jamil, Sabtu (05/10/2021).

Baca Juga :  Lima Fakta Soal Akte Kelahiran dan Ijazah S1 Bupati Bojonegoro Diungkap Kompolnas

Jamil mengatakan, jalanan sempit di lokasi proyek menjadi kendala saat ini apalagi saat ini memasuki musim penghujan mengakibatkan kendaraan berat yang mengangkut kebutuhan untuk proyek jalan sulit dilalui dikarenakan kuntur tanah becek.

“Tapi kami tetap optimis proyek peningkatan jalan hingga sampai akhir November ini selesai”, tegas Jamil kepada Netpitu.com.

Menurutnya, untuk mengejar target tersebut, kita melakukan penambahan pekerja proyek yang ada di lapangan dan menerapkan jam lembur tiap harinya termasuk hari Minggu kita tetap kerja.Tetapi kita selaku kontraktor tetap memperhatikan mutu dan kualitas,nantinya proyek peningkatan jalan selesai nglenyer.” Pungkas Jamil

Baca Juga :  Warga Sumberarum Geger Penemuan Bayi Baru Lahir

Ditempat yang sama, CV Abiyakta Consultants Pengawas proyek peningkatan jalan Pekuwon – Penganten mengungkapkan, untuk progres pengerjaan proyek yang dikatakan oleh Pelaksana dari PT Annisah Teknik Karya itu benar bahwa sampai dengan saat ini baru 70 persen,dan terus dalam pengawasnya.

“Kita dari Consultants Pengawas dan Kontraktor pelaksanaan tetap optimis bahwa proyek peningkatan jalan Pekuwon – Penganten dengan anggaran yang bersumber dari APBD Bojonegoro sebesar Rp 7,6 Milyar selesai tepat”, pungkas Pengawas Consultants.

Baca Juga :  Mantan Dirut PT. ADS Kirimkan Somasi dan Laporkan Penyalahgunaan Wewenang Bupati ke DPRD

(yon)