oleh

Jalan Teuku Umar Ditutup Ada Apa ?

-BERITA-26 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bagi pengguna jalan khususnya roda dua dan roda empat yang melintasi jalan Teuku Umar akan dilakukan penutupan sementara.Penutupan jalan tersebut berada di perempatan lampu merah tepatnya didepan Giant.

Penutupan jalan protokol yang berada di kawasan kota tersebut dikarenakan proyek drainase, sehingga pada hari Minggu (05/12/2021) oleh pihak kontraktor pelaksana proyek drainase.

Baca Juga :  Kasus Korupsi BOP Kemenag Mencuat Dari Surat Bupati Bojonegoro

“Kita tutup sementara, soalnya ada pembongkaran gorong gorong yang melintasi jalan Teuku Umar,kita usahakan malam nanti sudah kita buka”, ujar Direktur CV Daya Pribumi, Suyoso.

Suyoso menjelaskan, pembongkaran tersebut dilakukan karena pemasangan U Ditch. Nanti kalau sudah selesai pemasangan U Ditch yang melintas jalan protokol selesai, jalan Teuku Umar akan dibuka kembali.

Baca Juga :  Sidang Praperadilan SP2Lid Pencemaran Nama Baik Wabup Hadirkan Saksi Ahli Pidana

“Dengan adanya pembongkaran gorong gorong, pihak kontraktor memohon maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan selama proses pengerjaan proyek drainase”, terang Suyoso kepada Netpitu.com.

Dikatakan pula oleh Suyoso, proyek pengerjaan drainase yang sekarang dikerjakan sesuai dengan nilai kontrak anggaran sebesar Rp 167 juta yang dibiayai oleh APBD Bojonegoro Tahun 2021.

“Dalam pembongkaran gorong gorong kita sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak antara lain dengan pihak Jaringan Gas (Jargas) dan pihak Telekomunikasi serta pihak PDAM,kita super hati-hati hal tersebut dikarenakan didalam tanah ada jaringan pipa dan kabel”, pungkas Direktur CV Daya Pribumi.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Pergi Ke Luar Negeri Tak Kantongi Ijin Dari Gubernur

(yon)