oleh

3 Parades Desa Ngampel Dilantik Dari Mutasi

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bertempat di Balai Desa Ngampel Kecamatan hari Rabu tanggal 6 Januari 2021, tiga Perangkat Desa (Parades) Ngampel resmi dilantik dan disumpah oleh Kepala Desa Ngampel.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kali ini dihadiri oleh Camat Kapas, Kapolsek Kapas, Koramil Kapas, Pengurus BPD Ngampel, RT/RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Acara tersebut menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Kepala Desa Ngampel, Purwanto mengatakan bahwa Pelantikan ke 3 Parades Ngampel tersebut dari mutasi antara lain, Kasi Kesejahteraan diangkat menjadi Sekertaris Desa, Kaur Keuangan dimutasi menjadi Kepala Dusun dan Kaur Perencanaan dimutasi menjadi Kaur Keuangan.

“Untuk kekosongan Parades, rencananya pihak dari Pemerintah Desa Ngampel akan membuka lowongan pada akhir tahun 2021 ini”, terang Kepala Desa Ngampel.

Dikatakan pula oleh Kepala Desa Ngampel, mutasi ini dilaksanakan agar kinerja Pemerintahan Desa bisa berjalan dengan baik dan lancar juga bisa lebih mandiri dengan fasilitas fasilitas yang sudah desa miliki sendiri.

“Kami berharap kepada Parades yang sudah terbiasa bekerja namun hanya saja tugas dan fungsinya berbeda dan mayoritas masih muda ini semoga semakin giat dan menjadikan Desa lebih maju dan unggul”, pungkas Kepala Desa Ngampel, Purwanto.

(pur)