Warga Wisma Indah Timur Minta Jalan Aspal

- Tim

Rabu, 6 Februari 2019 - 15:01

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Perumahan wisma indah timur Bojonegoro.

Perumahan wisma indah timur Bojonegoro.

BOJONEGORO. Netpitu.com – Warga perumahan Wisma Indah Timur, Kelurahan Ledok Kulon, RT 04 RW VI, Kecamatan Kota Bojonegoro, mendesak jalan di dalam perumahannya segera di aspal. Mengingat sejak dibangun Tahun 1982, tidak pernah diperbaiki sama sekali.

“Ini sudah keterlaluan, bayangkan sejak dibangun sebagai Perumnas pertama di Kota Bojonegoro, sampai sekarang Tahun 2019, tidak pernah tersentuh pembangunan sama sekali,” tutur AM. Pratama (60) kepada NetPitu.

Baca Juga :  Rumah Aspirasi Partai NasDem Bojonegoro - Tuban Resmi Dioperasikan

Saat pemerintahan Bupati lama, diakuinya pernah ditawarkan untuk diperbaiki dengan cara pavingisasi. Namun, warga Wisma Indah Timur menolak. Lantaran menilai, paving bukan solusi yang benar dan baik.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kini, ketika Bupati sudah berganti, lewat musyawarah warga dan Musremdes yang baru dilakukan. Telah diusulkan secara resmi, untuk segera dilakukan perbaikan jalan aspal serta saluran drainase.

Dijelaskan oleh Pratama, dalam acara rembug warga bulan lalu, ketika dilakukan pemilihan Ketua RT 04 Wisma Indah Timur. Pun, telah dipaparkan adanya usulan perbaikan jalan aspal tersebut. Usulan ini telah dibawa dalam Musremdes juga.

Baca Juga :  Hadapi Pileg Pilpres 2019 DPC PDI Perjuangan Kumpulkan Kader Pengurus

“Saya percaya Ibu Bupati Anna dan Wakil Bupati Mas Wawan, segera memperbaiki seluruh infrastruktur jalan-jalan di Kabupaten Bojonegoro yang porak poranda akibat program pavingisasi ngawur itu,” tegas Pratama yang juga aktivis di pelbagai lintas sektoral.

Baca Juga :  Dua Buron Komplotan Penjahat Asal Sumatera Ditembak di Bojonegoro

Kondisi jalan-jalan dalam perumahan Wisma Indah Timur memang sangat memprihatinkan sekali. 37 tahun tidak tersentuh perbaikan, menjadikan banyak aspal jalan yang hilang, terkelupas dan hanya menyisakan batu-batu.

Padahal, Wisma Indah Timur senantiasa dijadikan rujukan dan acuan jika dilakukan pelbagai macam lomba antar Kelurahan dan Kota. Karena warganya selalu menjaga kebersihan, kerapian dan ketertiban di lingkungannya.

(Yok)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh