oleh

Ahmad Basyarah : Puti Guntur Jadi Ujian Bagi Kaum Soekarnois Jawa timur

BOJONEGORO. Netpitu.com – Puti Guntur Soekarno merupakan bentuk ujian bagi Kaum Soekarnois di Provinsi Jawa timur, hal tersebut dikatakan Wasekjen DPP PDIP, saat sosialisasi Empat pilar MPR RI bersama dengan Soekarnois di Resto MCM, Bojonegoro, Minggu (6/5).

Karenanya ia meminta agar kaum Sokarniis di Bojonegoro bekerja keras membantu kemenangan Pasangan Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno. Karena hal tersebut akan membuktikan bahwa kaum Soekarnois masih ada dan solid dalam memperjuangkan ajaran-ajaran Soekarno.

Baca Juga :  Diduga Lapuk Atap Bangunan KPU Bojonegoro Ambrol

“Apakah saudara-saudara siap memenangkan mbak Puti,” ujar Ahmad Basyarah, yang disambut teriakan “siap” oleh kaum Soekarnois di Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu Wasekjen DPP PDIP itu juga meresmikan dibentuknya relawan banteng pulang kandang Bojonegoro yang di komandani Bambang Soen.

Dibentuknya relawan banteng pulang kandang dimaksudkan untuk menjadi wadah bagi kaum banteng yang berada di luar jalur partai dan kaum nasionalis Soekerno yang masih mengamalkan dan setia dengan ajaran Soekarno dalam mewujudkan cita-cita Indonesia merdeka.

Baca Juga :  Mau Pasang Implant Gigi Murah, Apa Kata Pakar Gigi Ini ?

(dan)