oleh

Kader Banteng Wajib Menangkan Calon Kepala Daerah yang Diusung PDI Perjuangan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kader-kader banteng harus terus bergerak bekerja mensosialisasikan program-program kampanye yang menjadi visi misi calon gubernur dan wakil gubernur Jawa timur, Syaifullah Jusuf dan Puti Guntur Soekarno, mapun calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Budi Irawanto.

Kedua kandidat pemimpin daerah di tingkat Propinsi dan Kabupaten tersebut merupakan calon kepala daerah yang diudung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama Partai Kebangkiran Bangsa.

Baca Juga :  Audit Kepengurusan Organisasi Terpenuhi Golkar Bojonegoro Siap Menangkan Pemilu 2024

Kepada seluruh kader PDIP, Plt  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Abidin Fikri mengintruksikan para pengurus ranting dan PAC terus bergerak menemui masyarakat pemilih untuk mensosialisasikan sekaligus memberikan pemahaman tentang program- program yang berpihak pada rakyat dan berimplikasi pada kesejahteraan rakyat dan peningkatan pendapatan ekonomi.

“Banteng – banteng Perjuangan saatnya kita menang, saatnya kita bangun dari tidur, untuk meraih kemenangan gemilang di tahun pokitik ini,”ujar Abidin Fikri.

Baca Juga :  DPD Golkar Bojonegoro Minta Airlangga Hartarto Segera Deklarasikan Diri Sebagai Capres 2024

Acara penguatan dan konsilidasi kader partai banteng moncong putih digelar di gedung Tri Dharma, dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Dr. Akmad Basarah, MH, Minggu (6/5).

(dan)