oleh

Tiang Pegangan Refleksi Di Taman Lokomotif Nyetrum

-BERITA-282 views

Repoter : Ciprut Laela

BOJONEGORO. Netpitu.com – Area bermain anak-anak di dalam area Taman Lokomotif, Bojonegoro, tampak kurangnya pengecekan. Tempat bermain yang terletak di jalan Tengku Umar ini menyetrum di area tiang pegangan refleksi.

Satu buah tiang pegangan area refleksi ini menyetrum saat anak saya sedang bersandar, karena lelah, ungkap orang tua korban yang bernama Muklis warga Desa Jambaran Kecamatan Burno Kabupaten Bojonegoro. Pada Jumat (06/05/2022)

Baca Juga :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

“Saat itu saya sama istri berpencar untuk refleksi kaki. Dan anak saya di sini sedang bermain dan mungkin lelah lalu bersandar di tiang pegangan Refleksi ini. Saya dan istri tidak menyangka kalau akan terjadi kayak gini.

Muklis juga menjelaskan, anak saya umur 7 tahun dan kesetrum di sini tiang pegangan refleksi ini, sampai lengket dan saat saya pegang anak sayapun saya juga ikut kestrum. Untung saja saya cepat lepaskan dan menarik jaket anak saya. Dan saat ini anak saya sangat trauma dan tidak mau datang kesini lagi.

Baca Juga :  Kerap Rilis Berita Tak Sesuai Data DPRD Akan Panggil Pihak Dinas Kominfo

“Alhamdulillah anak saya tidak apa-apa, hanya kakinya sebelah kiri susah di gerakan terasa kaku. Saya berharap semogga intasi terkaid bisa segera membenahi atau mengeceknya agar tidak terulang kembali untuk kejadian kayak gini. Karena ini sangat berbahaya, apalagi banyak anak kecil di sini yang bermain.

(put)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.