oleh

Relawan Gusti Targetkan Gus Ipul – Puti Menangi Pilkada Jatim di Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ribuan Warga Desa Sraturejo Kecamatan Bourno Bojonegoro sambut Kedatangan Calon Gubernur Jatim Saefullah Yusuf (Gus Ipul), Rabu, (6/6).

Kedatangan Gus Ipul di Bojonegoro adalah untuk kampanye blusukan di dua Pabrik Rokok Wismilak. Di pabrikan rokok yang memiliki ribuan buruh tersebut calon gubernur Jatim itu melakukan diskusi dengan Management tentang kebijakan Rokok.

Selain itu, seperti biasanya gaya santai Gus Ipul kali membawanya bercengkrama, bersenda gurau dan berfoto ria bersama ribuan pekerja rokok secara bergantian dengan di iringi lagu Kabeh Sedulur Kabeh Makmur.

Menurut Koordinator Relawan Gusti Bojonegoro Mustakim ada beberapa agenda Gus Ipul yang akan dilaksanakan selama di Bojonegoro. Diantaranya, kunjungan di Pabrik Wismilak Sraturejo, Boureno, kunjungan di Pabrik Kemasan Sarang Waley, Sukowati – Kapas, bertandang dan bertemu dengan masyarakat Desa Kawasan Hutan.

Sesuai berbuka puasa kegiatan dilanjutkan dengan agenda pertemuan dengan alumni santri Llangitan (Kesan), di Ponpes Abu Dzaarin. Ngopi bareng dengan tokoh mayarakat dan lintas agama di Ponpes Al Rasyid, Ngumpak Dalem.

Sedang agenda terakhir gus Ipul akan melakukan dialog bersama relawan Gusti Bojonegoro, di gedung Serbaguna, sekitar pukul 20.00 hingga 22.00 Wib.

(dan)