oleh

Panitia Pengadaan Disdik dan TP4D Cek Barang TIK Senilai Rp 5,4 Milyar Bantuan DAK

BOJONEGORO. Netpitu.com – Setelah beberapa waktu yang lalu Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro bersama TP4D mengecek bantuan Fisika dan Biologi, sekarang ini Disdik Bojonegoro bersama TP4D mengecek bantuan TIK di SMPN 4 dan SMPN 6 Bojonegoro.

Bantuan TIK, alat peraga Fisika dan alat peraga Biologi tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018 ini yang diperuntukkan untuk meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan tingkat SMP di Kabupaten Bojonegoro.

Iwan Kristiawan Kasi Sarana dan Prasarana SMP Disdik Bojonegoro mengatakan, semua pengadaan bantuan baik itu TIK, alat peraga Fisika dan alat peraga Biologi untuk SMP prosesnya melalui E-Katalog.

“Untuk bantuan TIK ini anggaran sebesar Rp 5,4 Milyar yang bersumber dari APBN tahun ini. Yang diperuntukkan untuk 19 SMP Negeri yang ada di Bojonegoro”, terang Kasi Sarana dan Prasarana SMP Disdik Bojonegoro.

Terpisah Puji Widodo Kabid SMP Disdik Bojonegoro, dengan bantuan TIK ini diharapkan bisa meningkatkan kwalitas pendidikan sesuai dengan tujuan dari Pemerintah Pusat.

 

(pur)