oleh

Wanita 40 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Bengawan Solo, Padangan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Seorang wanita yang berusia sekitar 40 tahun dan belum diketahui identitasnya, Senin (6/8) Pukul 04.30 Wib, telah ditemukan tewas dibantaran Sungai Bengawan Solo Desa. Dengok Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan sebelumnya korban diketahui tengah berada diatas jembatan rel Kereta api lama di Desa. Dengok Kec. Padangan. Pada saat bersamaan, ditempat tersebut ada Sukirno, seorang warga Kp. Semangat Kecamatan Cepu, Blora, sedang memancing di sekitar lokasi kejadian.

Tiba-tiba ia mendengar suara seperti barang tercebur, setelah dilihat ternyata korban yang sebelumnya berada diatas jembatan telah menceburkan diri dari atas jembatan.

Kemudian Sukirno (saksi) berusaha menolong korban dengan mengikuti tubuh korban yang tengah mengambang mengikuti arus air dan korban sempat bergerak. Namun korban menolak untuk ditolong dan akhirnya korban meninggal ditempat kejadian.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut kemudian korban bersama dengan Forpimka dibawa ke RSUD Padangan. Sedangkan penyebab kejadian kini masih penyelidikan polisi.

(dan)