oleh

Senangnya Mitroatin Ketika Dipasangkan Dengan Soehadi Moeljono

BOJONEGORO. Netpitu.com – Senangnya Mitro’atin sudah tak ketulungan lagi saat akan dipasangkan dengan Soehadi Moeljono, Sekretaris daerah Kabupaten Bojonegoro. Mitro’atin sendiri, adalah ketua DPD Partai Golkar yang baru terpilih beberapa waktu lalu, dan sekarang masih menjabat sebagai ketua DPRD Bojonegoro.

Mitro menyatakan kesiapannya dijadikan calon wakill bupati yang akan mendamping Soehadi Moeljono pada Pilkada 2018 mendatang tahun depan. Bahkan dengan cantasnya Mitroatin mengatakan hanya mau menjadi calon wakil bupati jika dipasangkan dengn Soehadi Moeljono.

Ditemui di kantornya, DPRD Bojonegro, Mitro mennjelaskan bahwa dirinya dan Soehadi Moeljono akan diusung oleh partai Golkar untuk menjadi pasangan Bupati dan Wakil bupati dalam Pilkada 2018.

“Makanya saya akan merangkul berbagai elemen mulai dari kalangan NU, Muhamdiyah, Wahidiyah, Konghucu dan lain sebagainya. Tentunya karena kita tidak bisa berangkat dengan satu partai untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati, maka saya mendaftar mengikuti kontes penjaringan yang digelar partai Demokrat dan PPP, dengan harapan partai tersebut bisa koalisi dengan kami,” kata Mitro’atin bersemangat.

Iapun berharap Soehadi Moeljono juga berusaha untuk mendapatkan rekomedasi dari partai Demokrat.

“Agar jalan yang kita rintis akan berjalan lancar,” ungkapnya.

Soehadi Moeljono, yang kabar santernya bakal diusung oleh partai Demokrat dalam Pilkada mendatang ketika dikonfirmasi soal pasangan calon yang akan diusung oleh partai Golkar tersebut
Sekda Bojonegoro itu mengatakan semuanya tergantung partai.

“ Masyarakat bisa menilai, bisa menghitung-hitung tetpi semua itu kan tergantung partai,” ujar Soehadi Moeljono.

(Dan)