oleh

Dandim Bagikan Musaf Al Qur’an dan Juz Ama Pada Warga

BOJONEGORO. Netpitu.com – Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke 100 Kodim 0813 Bojonegoro tidak hanya menyisir Kegiatan Fisik saja ,namun Non Fisik dari segi Religi yaitu berupa bantuan Alquraan dan Juz Ama yang diserahkan keseluruh Masjid dan Mushola yang tersebar di Desa Meduri.Penyerahan Alquraan dan Juz Ama diserahkan langsung Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M.Hery Subagyo dan diterima oleh perwakilan Takmir dan takmir Mushola.

Kepala Desa Meduri Hariyono menjelaskan dengan adanya bantuam AL-Quraan dan juz Ama tersebut kami berharap kedepan nanni warga kami terbangun mental dan akhlaqnya serta lebih berpengetahuan tentang ilmu agama. Kami mengambil prinsip belaja, belajar dan belajar, karena kita dituntut mencari ilmu dari ayunan sampai keliang lahat. Kami berharap masyarakat lebih bertaQwa kuat iman dan Islam.

AL Qur’an dan Juz Ama tersebut dibagikan di satu Masjid dan tiga mushola diantara, Masjid Al Iklas, Mushola Baitturohman, Mushola Sabiul Huda, Mushola Al Hidayah dukuh Pucang Anom.(Dan/Ed)