oleh

PDIP Targetkan Kemenangan Minimal Jokowi Maruf Amin di Bojonegoro 60 Persen

BOJONEGORO. Netpitu.com – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, mentargetkan kemenangan Capres – Cawapres, Jokowi dan Maruf Amin, mengantongi minimal 60 persen suara kemenangan Jokowi Maruf di Bojonegoro, Sabtu (6/10).

Doni Bayu Setiawan, Sekertaris Jenderal DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dihadapan para Kader PDI Perjuangan Bojonegoro mengatakan, dalam Pileg dan Pilpres yang Tahun 2018 kita harus bisa memenangkannya, baik tingkat Kabupaten, Propinsi maupun tingkat Pusat.

“Untuk Pilpres, pasangan Jokowi -Ma’ruf Amin, kita menargetkan menang 60 persen untuk Kabupaten Bojonegoro sedangkan di Pileg Kabupaten Bojonegoro kita menargetkan perolehan minimal 7 kursi, hal itu harus terpenuhi apalagi Wabup Bojonegoro sekarang ini berasal dari Kader PDI Perjuangan Bojonegoro”, Tegas Sekjend DPC PDI Perjuangan Bojonegoro.

Doni Bayu Setiawan menambahkan, tujuan Koordinasi Cabang Pemenangan Pemilu Tahun 2019 ini untuk menyinkronkan antara tim pemenangan Pileg dan Pilpres, sehingga terbentuk kata Jokowi adalah PDI Perjuangan dan PDI Perjuangan adalah Jokowi.

“Kita harus mensosialisasikan program program kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin di masyarakat Bojonegoro dan keberhasilan terhadap program program Jokowi selama menjabat Presiden Republik Indonesia sehingga masyarakat Bojonegoro menjadi tahu”, ucap Doni Bayu Setiawan.

Rapat koordinasi dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, yang juga ketua DPC PDI Perjuangan, Bojonegoto, Budi Iranto, dan semua anggota Legeslatif yang berasal dari PDI Perjuangan Bojonegoro serta para Calon Legeslatif (Caleg) yang berasal dari PDI Perjuangan yang akan ikut dalam Pemelihan Legislatif (Pileg) baik itu Kabupaten, Propinsi dan Pusat.

(pur)