Porkab Tuban, Merakurak Belum Tergeser

- Team

Selasa, 6 November 2018 - 00:23

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TUBAN. Netpitu.com – Meski ada tambahan medali yang masuk, posisi Kecamatan Merakurak sebagai pimpinan klasemen sementara masih kukuh. Perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018 tim Merakurak belum tergeser.

Sampai hari ke-3 Porkab Senin (5/11/2018) pagi, Merakurak masih memimpin dengan 12 poin dari 3 medali emas yang dikumpulkan.

“Ke-3 medali emas itu diraih di cabang olahraga (cabor) karate, voli pantai dan voli indoor,” kata Ketua Porkab V 2018 Tuban, Ratna Juwita Sari kepada netpitu.com

Posisi kedua disusul Kecamatan Bancar dan Tuban. Kecamatan Bancar mengumpulkan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Dari 5 medali yang diraih itu, Bancar mengumpulkan 9 poin.

“Ke-5 medali yang diraih itu masing-masing dari cabor Karate 1 emas dan 1 perak serta 3 perunggu dari cabor voli pantai,” ungkapnya.

Sedangkan Tuban mengumpulkan 1 emas dari cabor catur, 1 perak dari karate dan 3 perunggu dari cabor karet, catur dan voli indoor.

Di belakang Bancar dan Tuba nada Kecamatan Jatirogo yang sudah mengumpulkan 2 emas dari cabor voli indoor dan voli pantai, sehingga mendapat 8 poin yang menempatkan di posisi ke 3 perolehan sementara.

Baca Juga :  PEPC Sosialisasi Program Pengembangan Unit Bisnis BUMDes

Sedangkan Kecamatan Kenduruan dan Grabagan di peringkat ke 4, sama-sama mengemas poin 4. Kenduruan meraih 2 perak dari cabor voli pantai dan voli indoor. Kecamatan Kenduruan mengumpulkan 2 perak dari cabor voli indoor dan voli pantai.

Kemudian Kecamatan Jenu, Montong, Palang, Widang dan Semanding sama-sama mengemas 2 poin. Kecamatan Jenu mengumpulkan 2 perunggu dari voli indoor dan voli pantai.

Baca Juga :  30 Guru Lintas Agama Di Bojonegoro Ikuti Workshop Penguatan Wawasan Kebhinekaan

Kecamatan Montong 1 perak dari voli indoor, Palang 1 perak dari karate, Widang 1 perak dari catur dan Semanding 2 perunggu dari voli pantai dan karate.

Sementara Kecamatan Soko, Senori, Plumpang dan Kerek masing-masing baru mengemas 1 poin.

Kecamatan Soko baru mendapat 1 perunggu dari karate, Senori 1 perunggu dari catur, Plumpang 1 perunggu dari voli pantai dan Kerek 1 perunggu dari voli indoor.

“Masih ada 4 kecamatan yang belum mendapatkan poin. Mereka adalah Kecamatan Parengan, Singgahan, Tambakboyo dan Bangilan,” paparnya.

(met)

Berita Terkait

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Sekda Nurul Azizah Sapa Ribuan Warga di Pengajian Ning Umi Laila
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Tag :

Berita Terbaru

PENDIDIKAN

Job And Edu Fair SMKN 1 Diserbu Peminat Kerja Bojonegoro

Selasa, 11 Jun 2024 - 11:03

POLITIK DAN PEMERINTAHAN

408 Kades nek Bojonegoro Masa Jabatane Ditambahi 2 Taun

Senin, 10 Jun 2024 - 11:47