oleh

Kepala BKN RI Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiunan

BOJONEGORO. Netpitu.com –  Kepala Badan Kepegawaian Negara, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, Rabu, (7/3), menyerahkan SK Pensiun TMT terpadu PNS Bojonegoro, diantaranya Soehadi Moeljono dan Basuki.

Selain ituKepala BKN pusat itu juga menyerahkan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2018 kepada ASN Pemkab Bojonegoro.

Untuk pertama kalinya , penyerahan SK purnatugas bagi PNS bersamaan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi PNS yang masih aktif, apalagi diserahkan langsung oleh Kepala BKN Pusat. Ini adalah sesuatu yang tidak semua PNS atau Purnatugas mengalami hal ini.

Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepala BKN Pusat, Bima Haria  mengingatkan tentang produktivitas seseorang yang telah pensiun tidak boleh berhenti. Mereka yang pensiun harus menjadi entrepreneur, masa purna bukan halangan untuk berhenti berkarya dan berbuat. Agar fisik kita tidak semakin menurun.

Berdasarkan data yang dihimpun pegawai yang mengalami kenaikan pangkat sejumlah 173 orang dengan rincian Golongan IV  sebanyak 28 orang lingkup SKPD,  Golongan IV di jajaran Dinas Pendidikan SMP sebanyak 51 orang dan 94 golongan IV di jenjang SD.

Sedangkan yang memasuki masa purna tugas 24 orang yang terdiri dari 14 dari jajaran Dinas Pendidikan, 1 orang dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, 1 orang dari Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, 1 orang dari Dinas Komunikasi dan Informatika, 2 orang dari Dinas PU Sumber Daya Air, 1 orang dari Dinas Peternakan dan Perikanan, 1 orang dari Kecamatan Temayang, Sugihwaras dan Bojonegoro serta 1 Kasubag Keuangan Satpol PP.

(dan)