Kunjungi Pengungsi Wabup Bojonegoro Bantu Memasak

- Tim

Kamis, 7 Maret 2019 - 21:52

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, bantu memasak makan untuk pengungsi bajir luapan sungai Bengawan Solo, Kamis (7/3/2019)

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, bantu memasak makan untuk pengungsi bajir luapan sungai Bengawan Solo, Kamis (7/3/2019)

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ada-ada saja yang dilakukan oleh orang nomor dua di Kabupaten Bojonegoro ini saat mengunjungi korban banjir akibat luapan sungai Bengawan Solo, yang mengungsi yang di tempat penampungan pengungsian, Kamis (7/3/2019).

Wakil Bupati Budi Irawanto, melakukan hal yang tak terduga, yaitu membantu memasak di pos penampungan warga korban banjir Bengawan Solo.

Baca Juga :  PT BBS Bojonegoro Salurkan CSR di Kecamatan Kedewan

Wabup Bojonegoro, yang datang dengan pakaian casual, kaos warna hitam, celana hitam dengan bersandal jepit, nampak santai dan tak canggung ketika membantu memasak untuk korban banjir.

Terlihat mengaduk -ngaduk lauk di tempat memasak di pos tagana dan bercanda dengan tim satgas tagana yang sejak awal telah turun membantu warga terdampak banjir.

Wawan, panggilan Budi Irawanto, Sidak di lokasi penampungan dan melihat persiapan tim medis untuk menghadapi warga yang mengungsi dilokasi penampungan agar supaya warga yang sakit bisa segera diatasi.

Baca Juga :  Dari Indramayu Jokowi Langsung Kampanye Terbatas di Deliserdang

Iapun juga mengecek persediaan obat-obatan yang didatangkan untuk mengatasi keluhan sakit warga akibat banjir tahunan ini.

(dan)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh