oleh

Ribuan Warga NU Bojonegoro BerSATU Gelar Istighosah Qubro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) Bojonegoro hari minggu (07/4/2019) hadiri Istighosah Qubro yang digelar di Gedung Oleh Raga ( GOR) Dabonsia yang berada di Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Acara Istighosah Qubro tersebut di prakarsai oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan seluruh PCNU baik itu tingkat Kabupaten hingga tingkat Kecamatan.

“Istighosah Qubro kali ini pihak keluarga besar PCNU Bojonegoro mengambil tema NU Membangun Negeri” terang Cholid Ubed Ketua PCNU Bojonegoro.

Ketua PCNU Bojonegoro dalam sambutan dihadapan ribuan warga NU Bojonegoro menyampaikan bahwa warga NU Bojonegoro harus bersatu dalam membangun Negara Indonesia.

“Warga NU Bojonegoro harus berkerjasama dengan semua golongan untuk membangun suatu bangsa sesuai dengan cinta cinta pendiri Negeri Republik Indonesia”, jelas Cholid Ubed.

Terpisah, Safrudin Syarif selaku Khatib Syuriah PWNU Jawa Timur mengatakan, Jawa Timur merupakan basis dari warga NU sehingga kita harus bersatu guna membangun negeri khususnya daerah Propinsi Jawa Timur.

“Sebentar lagi Negara Indonesia akan menggelar Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang, baik itu Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif sehingga kami ingin pelaksanaan Pemilu dengan aman, damai dan kondusif”, pungkas Khatib Syuriah PWNU Jawa Timur, Safrudin Syarif.

(pur)