Ribuan Warga NU Bojonegoro BerSATU Gelar Istighosah Qubro

- Tim

Minggu, 7 April 2019 - 11:31

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ribuan warga NU berSATU gelar istighosah qobro untuk suksesnya Pemilu 17 April 2019, di gedung olah raga Dabonsia, Ngumpakdalem, Bojonegoro, Minggu, (7/4/2019)..

Ribuan warga NU berSATU gelar istighosah qobro untuk suksesnya Pemilu 17 April 2019, di gedung olah raga Dabonsia, Ngumpakdalem, Bojonegoro, Minggu, (7/4/2019)..

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) Bojonegoro hari minggu (07/4/2019) hadiri Istighosah Qubro yang digelar di Gedung Oleh Raga ( GOR) Dabonsia yang berada di Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Acara Istighosah Qubro tersebut di prakarsai oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan seluruh PCNU baik itu tingkat Kabupaten hingga tingkat Kecamatan.

Baca Juga :  Kelompok SangRupa Gelar Pemeran Lukisan di Gedung PCK

“Istighosah Qubro kali ini pihak keluarga besar PCNU Bojonegoro mengambil tema NU Membangun Negeri” terang Cholid Ubed Ketua PCNU Bojonegoro.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua PCNU Bojonegoro dalam sambutan dihadapan ribuan warga NU Bojonegoro menyampaikan bahwa warga NU Bojonegoro harus bersatu dalam membangun Negara Indonesia.

Baca Juga :  Inilah Himbauan Bupati Tuban Soal Sholat Jumat di Masjid

“Warga NU Bojonegoro harus berkerjasama dengan semua golongan untuk membangun suatu bangsa sesuai dengan cinta cinta pendiri Negeri Republik Indonesia”, jelas Cholid Ubed.

Terpisah, Safrudin Syarif selaku Khatib Syuriah PWNU Jawa Timur mengatakan, Jawa Timur merupakan basis dari warga NU sehingga kita harus bersatu guna membangun negeri khususnya daerah Propinsi Jawa Timur.

Baca Juga :  Polres Tuban Berikan Paket Sembako Dan Uang Tunai Pada Korban Laka Lantas

“Sebentar lagi Negara Indonesia akan menggelar Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang, baik itu Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif sehingga kami ingin pelaksanaan Pemilu dengan aman, damai dan kondusif”, pungkas Khatib Syuriah PWNU Jawa Timur, Safrudin Syarif.

(pur)

Berita Terkait

Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media
Pameran Bonsai Dan Edukasi Bonsai di MCM