oleh

Kapolres : Melayani Dengan Ikhlas untuk Ibadah

Netpitu.com – Untuk menghadapi tradisi mudik jelang lebaran 1438 H, Polres Bojonegoro mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) jelang pelaksanaan Operasi Ramadniya 1438 H di Aula Parama Satwika pada hari Rabu (07/06/2017) pukul 09.00 WIB.

Acara yang dipimpin Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si tersebut dihadiri pimpinan terkait yang diantaranya Dandim 0813 Bojonegoro, Dansub Den POM Bojonegoro, Ka Satpol PP, Ka Dishub, Ka Dinkes Kabupaten, Ka Damkar, Kadis PU, Kepala BPBD, Kepala PLN, Ketua Orari, Ketua Senkom, Kepala PT. KAI, Kepala Telkom, Ketua Pramuka Saka Bhayangkara, Kepala RSUD, Ketua PMI, Kepala Jasa Rahardja, Kepala Basarnas, Kepala Kesbang Linmas, Kadis Solo Hilir, Pimpinan PKS dan Ketua Organda.

Kapolres mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi antara Polres Bojonegoro dengan Instansi terkait saat melayani para pemudik yang melintasi jalanan di Kabupaten Bojonegoro. Saat melayani, Kapolres berharap agar semua diniatkan untuk beribadah dan mencari pahala tanpa harus ada embel-embel yang lain.

“Semua niatkan ikhlas hanya untuk beribadah”, pesan Kapolres.

Selanjutnya menurut wahyu, Keberhasilan pelayanan tahun lalu kita berkat kerja sama seluruh instansi terlibat dengan memaksimalkan memberikan pelayanan”, ungkapnya.

Dengan didukung inovasi pelayanan Polres Bojonegoro Crime Alarm System (CAS), diharapkan seluruh pihak telah mengunduh aplikasi tersebut di Play Store baik CAS Instansi maupun CAS Masyarakat. Sehingga aparat dapat melayani dengan cepat tepat dan terpadu di Polres Bojonegoro dan seluruh anggota Polres Bojonegoro, pungkasnya.

(Dan)