oleh

Unras di Mapolres Bojonegoro, LSM Angling Dharmo Tuntut Penuntasan Kasus Pencemaran Nama Baik

-BERITA-22 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Datang ke halaman Mapolres Bojonegoro, Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Angling Dharmo, Kamis, ( 07/10/2021 ), hari ini, melakukan unjuk rasa yang menuntut penuntasan kasus dugaan pencemaran nama baik yang telah dilaporkan oleh wakil bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

Korlap unjuk rasa, M. Nasir, kepada Kapolres Bojonegoro yang menemui langsung pengunjuk rasa menyampaikan aspirasinya sebagai masyarakat Bojonegoro yang peduli terhadap penegakkan hukum di Bojonegoro.

Baca Juga :  Pencurian Mobil Dinas Bupati, Penuh Kejanggalan dan Keanehan

Secara khusus M. Nasir, meminta penuntasan pelaporan dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah. Agar kasus tidak menjadi abu-abu dan kabur.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Kapolres Bojonegoro, AKBP. E.G. Pandia, menyatakan sekarang ini Polres Bojonegoro masih melakukan penyelidikan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah.

Baca Juga :  Temui DPRD Bojonegoro Buruh Rokok Tanya Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau

Kapolres menjamin tidak ada intervensi dalam pengusutan kasus pencemaran nama baik.

“Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh saudara Budi Irawanto, telah ditangani oleh penyidik sesuai aturan. Tidak ada intervensi dari pihak manapun. Jadi jangan kuatir,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP. EG. Pandia, kepada pengunjuk rasa, di halaman Mapolres Bojonegoro.

(Ro/Yon)