oleh

Perhutani KPH Jatirogo Salurkan PKBL

-EKONOMI-254 views

TUBAN. Netpitu.com – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jatirogo menyalurkan Bantuan Modal untuk Usaha kecil dan Menengah Sebesar Rp. 185.000.000 Kepada 9 Mitra Binaanya Perhutani melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan yang di serahkan di kantor KPH Jatirogo Jum,at (6/11/2020).

Acara penyaluran Bantuan Modal untuk Usaha Kecil dan Menengah tersebut dihadiri Ibu Kasi PKBL Divre Jatim ( Solviana Gaspersz).

Dalam sambutanya Administratur Perhutani KPH Jatirogo, Panca P M Sihite menyampaikan kepada mitra Binaanya agar dapat mengelola dana pinjaman tersebut sebaik mungkin.

“Semoga bantuan dana yang di berikan dapat mendukung usaha Masyarakat Desa sekitar Hutan agar lebih maju dan berkembang”, ujar Administratur Perhutani KPH Jatirogo.

Dalam kesempatan yang sama Nurhadi ketua LMDH Jati Kusumo Jatirogo, Penerima Bantuan Dana PKBL yang mempunyai Usaha Mebelair menyampaikan Ucapan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Perhutani atas bantuan pinjaman Modal dan bimbinganya sehingga usahanya dapat berjalan dengan baik dan semakin berkembang.

Dalam kesempatan ini juga KPH Jatirogo memberikan bantuan melalui Program Bina Lingkungan kepada Musholla Darul Hikmah Desa Bate Kecamatan Bangilan sebesar Rp. 5.000.000 .

(pur)