oleh

Ketua Gapensi Ragukan Proyek Jembatan Bojonegoro – Trucuk Selesai Tepat Waktu

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ketua Gapensi Provinsi Jawa timur, H. Agus Gendroyono, ST. MT. meragukan kemampuan kontraktor pelaksana pekejaan proyek pembangunan Jembatan Trucuk – Bojonegoro untuk bisa menyelesaikan secara tuntas (100 persen) pekerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan Kota Bojonegoro dengan Kecamatan Trucuk itu.

Keyakinan tersebut berdasar tingkat kemajuan proyek yang belum menyentuh beberapa bagian pekerjaan fisik jembatan, seperti gelagar baja jembatan, dan pengecoran badan jalan jembatan. Disamping itu bagian lengkung jembatan juga belum terpasang sehingga dipastikan penyelesaian pekerjaan tidak mungkin dapat dilakukan dalam waktu satu bulan.

“Kalau kondisi fotonya ( jembatan ) aja seperti itu dah kelihatan mas, pembangunan jembatan itu tidak mungkin selesai akhir Desember ini,” ujar Agus Gendroyono, kepada netpitu.com di Hotel Aston, Bojonegoro, Kamis (7/12).

Sebelumnya, pada kegiatan Sidak di lokasi proyek jembatan Trucuk-Bojonegoro yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Senin (4/12), Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (PU) Bojonegoro, Ir. Andik Tjandra, optimis pengerjaan proyek pembangunan jembatan Trucuk – Bojonegoro akan selesai tepat waktu pada akhir Desember 2017 ini.

(dan)