Kader Nasdem Bojonegoro Harus Kampanyekan Pasangan Jokowi Ma’ruf Amin

- Team

Jumat, 7 Desember 2018 - 15:02

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bertempat di Hotel Dewarna Bojonegoro hari Jumat (7/12/2018), Ketua DPW Partai Nasdem melakukan dialog dengan Insan Pers Bojonegoro mulai dari Insan Pers yang berasal dari Media Cetak, Media Elektronik, dan Media Online.

“Kami ingin mendengarkan aspirasi dari semua jurnalis yang ada di Bojonegoro agar pihak pengurus Partai Nasdem bisa menyampaikan aspirasi langsung kepada para Calon Legislatif (Caleg) baik itu Caleg DPRD Bojonegoro, DPRD Propinsi Jatim dan DPRD Pusat”, terang Sri Sajekti Sudjunadi Ketua DPW Partai Nasdem Jatim.

Baca Juga :  DPC PPP Bojonegoro Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Ketua DPW Partai Nasdem Jatim mengatakan, para Caleg Partai Nasdem harus mengerti semua persoalan sosial masyarakat yang ada di Bojonegoro. Bila nanti jadi anggota DPRD maupun DPR RI harus memperjuangkan persoalan sosial yang dihadapi konstituennya.

“Dalam Pilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang, semua kader, Pengurus Partai Nasdem dan anggota DPRD/DPR RI harus memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Ini intruksi langsung dari Ketua Umum Partai Nasdem”, tegas Ketua DPW Partai Nasdem Jatim.

Sri Sajekti Sudjunadi menambahkan jangan sampai ada kader maupun anggota DPRD/DPR RI serta pengurus Partai yang berasal dari Partai Nasdem tidak memenangkan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin. Semuanya harus All Out memenangkannya Pasangan No 01 dalam Pilpres mendatang.

Baca Juga :  Survei LSI Jelang Pilpres, Elektabilitas Jokowi Maruf Unggul 20 Persen

“Bila menemukan kader yang berasal dari Partai Nasdem tidak memenuhi instruksi dari DPP Partai Nasdem laporankan langsung ke saya selaku Ketua DPW, sehingga bisa melakukan tindakan terhadap kader tersebut. Tetapi laporan tersebut harus disertai oleh bukti bukti”, ucap Sri Sajekti Sudjunadi.

(pur)

Berita Terkait

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Sekda Nurul Azizah Sapa Ribuan Warga di Pengajian Ning Umi Laila
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Tag :

Berita Terbaru

PENDIDIKAN

Job And Edu Fair SMKN 1 Diserbu Peminat Kerja Bojonegoro

Selasa, 11 Jun 2024 - 11:03

POLITIK DAN PEMERINTAHAN

408 Kades nek Bojonegoro Masa Jabatane Ditambahi 2 Taun

Senin, 10 Jun 2024 - 11:47