oleh

Bupati Anna Ajak Dialog Kontraktor Pengunjuk Rasa

BOJONEGORO. Nepitu.com – Sekitar 150 orang yang mengatasnamakan Asosiasi kontraktor Bojonegoro, Selasa, (8/1/2019), lakukan unjuk rasa di depan pendopo Pemkab Bojonegoro.

Mereka menuntut untuk pembayan dan proyek yang telah dikerjakan pada akhir 2018 segera dicairkan.

Mereka memasuki Jalan Mas Tumapel sekitar pukul 10.35 Wib. atau mundur dari jadwal yang ditentukan pukul 09.00 Wib.

Baca Juga :  Bansos Covid 19 Mulai Disalurkan

Kedatangan massa pengunjuk rasa tersebut diangkut dengan 5 armada truck, 7 mobil pick up dan sekitar 21 mobil van.

Meski unjuk rasa ini menuntut pembayaran uang proyek, namun ada yang nampak aneh. Lantaran ada sekitar 3-4 mobil bergambar simbol Parpol dan Caleg Parpol Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI).

Selesai beberapa saat melakukan orasi, Massa pengunjuk rasa diminta untuk berkumpul di pendopo Pemkab Bojonegoro, untuk melakukan audeiensi dengan Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah yang didampingi Wakil Bupati Bojonegoro, drs. Budi irawanto, M.Pd.

Baca Juga :  Pasien Covid Terus Membludak, Apa Kerja Bupati ?

Saat berita ini ditayangkan tengah dilakukan audiensi antara Bupati dengan pengusaha kontaktor yang melakukan unjuk rasa.

Dalam berita sebelumnya koordinator unjuk rasa, Kunto Prasetyo, mengatakan unjuk rasa akan diikuti 500 orang, dengan mengerahkan 30 truck dan 20 mobil.

Namun nyatanya demi hari ini hanya diikuti sekitar 150 orang massa, dengan membawa 4 truck, 7 pick up, dan 21 mobil van.

Baca Juga :  Pengerjaan Proyek Pelebaran Jalan Nasional Bojonegoro - Balen Terkesan Amburadul

(ro)