oleh

Kampanye Di Kupang Jokowi Targetkan Kemenangan 80 Persen

KUPANG. Netpitu.com – Calon Presiden Joko Widodo meakukan kampanye akbar terbuka di Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT), Senin, (8/4/2019). Melihat antusiasme puluhan ribu pendukungnya yang rela berpanas-panasan saat kampanye Jokowi yakin bisa meraih kemenangan 80 persen di Provinsi NTT ini.

Kepada puluhan ribu pendukungnya Jokowi berpesan agar masyarakat tidak gampang mempercayai berita hoax atau bohong. Karena berita bohong yang sengaja disebar luaskan itu ditujukan untuk menyerang dirinya.

Capres Jokowi mengatakan selama menjadi presiden ditinya sangat memperhatikan wilayah NTT. Setidaknya Jokowi sudah 8 kali berkunjung ke Kupang selama 4,5 tahun ini.

Juga di NTT, selama 4,5 tahun ini pula sudah dibangun 7 bendungan yang bisa dipetgunakan untuk mencukupi kebutuhan air pertanian.

” Di daerah lain, mungkin hanya satu atau dua. Tapi disini ( NTT) ada 7 bendungan,” ujar Jokowi.

Selanjutnya Jokowi juga mengajak puluhan ribu pendukungnya untuk hadir di TPS pada 17 April nanti, dan mencoblos calon presiden dan wakil,presiden yang memakai baju putih.

Kampanye Jokowi di Kupang ini menarik perhatian masyarakat. Lantaran selain menggelar panggung kampanye dengan suguhan live musik, juga diselenggarakan karnaval budaya sebagai bentuk kreativitas dan kegembiraan pesta demokrasi.

(ams)