Jelang Pilkada Warga Ramai- ramai Urus KTP

- Tim

Selasa, 8 Mei 2018 - 19:28

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Bupati 2018, warga yang telah memiliki hak oilih namun belum ber- KTP mulai berbondong – bondong mendatangi kantor Kecamatan. Salah satunya Kecamatan Dander, kedatangan mereka untuk melakukan perekaman data E- KTP.

Untuk kepentingan perekaman data E- KTP ini pihak Kantor Kecamatan Dander memberikan kemudahan bagi warga yang ingin melakukan perekaman data E-KTP.

Baca Juga :  Kapolres Akan Berantas Peredaran Miras di Bojonegoro dan Tindak Tegas Pelakunya

Mustakim selaku Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dander mengatakan, kurang lebih hampir seribu warga Kecamatan Dander yang belum mempunyai E-KTP tetapi warga tersebut sudah mempunyai hak pilih.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Setelah dilakukan pendataan pemilih beberapa bulan yang lalu, di Kecamatan Dander kurang lebih hampir seribu warga yang mempunyai hak pilih belum mempunyai E-KTP. Pihak Kecamatan Dander membuka pelayanan sampai sore bagi masyarakat yang belum mempunyai E-KTP”, terang PPK Kecamatan Dander.

Baca Juga :  Masyarakat Harus Bijak Gunakan Media Internet

Terpisah Nanik Lusetyani Camat Dander menambahkan, pihak Muspika Kecamatan Dander selalu menjaga Pilkada maupun Pilgub Jatim berjalan dengan aman dan kondusif. Untuk warga yang belum mempunyai E-KTP pihak Kecamatan memberikan pelayanan kemudahan dalam perekaman.

Baca Juga :  Di 3 Cabang Lomba MTQ Ini, Kafilah Tuban Raih Tiket Final

“Kami berharap jangan sampai warga yang mempunyai hak pilih tidak bisa memilih dikarenakan tidak mempunyai E-KTP, sehingga pihak Kecamatan memberi kemudahan perekaman. Kami berharap tingkat partisipasi dalam Pilkada maupun Pilgub mencapai 85 persen.

(pur)

Berita Terkait

Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media
Pameran Bonsai Dan Edukasi Bonsai di MCM