oleh

Relawan Bhakti Puti Targetkan Pasangan Gus Ipul- Puti Menang di Pilkada Jatim

BOJONEGORO. Netpitu.com – Relawan Bhakti Puti yang berasal dari kalangan Soekarnois Bojonegoro, bertekad memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Syafullah Jusus dan Puti Guntur Soekarno dalam perebutan kursi kepemimpinan di pemerintah Provinsi Jawa timur.

Untuk mewujudkan kemenangan pasangan nomor 2 di Pilkada Jatim itu, Relawan Bhakti Puti telah menyiapkan sedikitnya 3.000 relawan yang tersebar di seluruh pelosok Desa di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Relawan Bhakti Puti Bojonegoro, Onny Supriyadi, mengatakan target memenangkan pasangan gus Ipul – Puti Guntur harus dilkukan relawan di setiap Desa. Meski tantangannya cukup berat namun ia optimis akan kemenangan yang diraih oleh pasangan Pilkada Jatim nomor 2 ini.

Setiap hari ia dan relawan lainnya terus menetus berkeliling untuk mensosialisasikan program unggulan yang berdampak pada pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Terus terang beban kami cukup berat, tapi kami yakin di Bojonegoro ini banyak kaum nasionalis Soekarno yang masih belum mau keluar menunjukkan dirinya. Meski demikian ia meyakini banyak kalangan nasionalis Soekarno yang diam- diam bergerak membantu kemenangan cucu bung Karno ini dalam Pilkada Jatim.

Seperti diungkapkan Arieyoko, bahwa kemunculan Puti Guntur Soekarno telah membangunkan semangat gotong royong kaum nasionakis Soekarno yang sebelumnya tidak tergerak minatnya dalam kerja politik, sekarang bangkit dan dengan sukarela membantu memenangkan Puti Guntur dalam Pikkada Jatim 2018.

“Ia(Puti Guntur) adalah anak ideologi Soekarno dan bagai saudara sedarah dengan kami. Jadi ya harus menang, tidak ada kata lain,” ungkap Arieyoko, yang dikenal sebagai budayawan dan sastrawan Bojonegoro.

(ro)