oleh

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

-BERITA-184 views

Repoter : Ciprut Laela

BOJONEGORO. Netpitu.com – Seorang pria berumur 63 tahun di temukan sudah tak bernyawa, akibat tersengat aliran listrik. Di jalan setapak (lorong menuju sungai) yang berlokasi di turut Dusun Pencol rt 10 rw 03 Desa Bareng Kecamatan, Sugiwaras Kabupaten, Bojonegoro.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 09.00 wib, pada hari minggu tanggal 08 mei 2022, dan dilaporkan oleh perangkat Desa setempat yang bernama, Hermanto 33 tahun, sekitar pukul 09.30 wib. Dan korban bernama Sukri 63 tahun warga Dusun Papringan rt 11 rw 05 Desa Panunggalan, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten BojonegoroBojonegoro, “ungkap Kapolsek Sugihwaras Iptu Sudirman.

Baca Juga :  Wabup Budi Irawanto " Saya Menuntut Keadilan Apa Yang Dilakukan Bupati Terhadap Saya "

“Untuk kronologi awalnya ungkap Kapolsek, sekitar pukul 09.00 wib, korban bekerja di ladang milinya sendiri, yang kebetulan kesehariannya melintas di jalan setapak TKP. Saat korban selesai bekerja di ladang miliknya dengan membawa sebilah sabit dan sebuah tas plastik berisi 4 buah jagung muda dan 2 buah nangka muda, tambahnya.

Kapolsek juga membeberkan, Di saat korban melintas jalan setapak TKP tersebut melihat ada sebatang pohon bambu yang menghalangi ( melintang di jalan setapak ). Melihat hal tersebut korban berusaha membersihkannya.

Baca Juga :  Beras 3 Kg Atau Uang Rp 33.000, Ini Aturan Zakat Tahun 2022

“Dengan cara menyingkirkannya dengan memotong ranting bambu dengan sebilah sabit. Lalu korban berusaha memindahkan bambu dengan cara menarik batang bambu namun korban tidak sadar bahwa bambu yang ditarik ada kabel aliran listrik dengan kondisi yang terkelupas sepanjang 60cm.

Kemudian kabel yang mengelupas tersebut tersangkut pada leher korban, lalu korban pun berteriak meminta tolong, dan teriakan itu di dengar olen SarwiSarwi yang jaraknya sekitar 50 M dari TKP. Karena curiga dengan suara itu, sehingga Sarwi mendekati korban, dan di saat itulah Sarwi melihat kondisi korban sudah jatuh tergeletak membujur keselatan dengan kondisi luka bakar tersengat listrik di bagian leher bawah, dagu kanan dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga :  Sidang Praperadilan SP2Lid Pencemaran Nama Baik Wabup Hadirkan Saksi Ahli Pidana

Melihat keadaan tersebut Sarwi meminta tolong kepada Jumali, lalu Jumali menghubungi perangkat Desa Panunggalan yang bernama Hermanto guna melaporkan peristiwa ini ke Polsek Sugihwaras, tandasnya.

(Put)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.