oleh

Tim Satgas Pangan Sidak Sub Divre III Bulog Bojonegoro

Bojonegoro Netpitu.com Tim Satgas Pangan dan Tim Sergap yang terdiri dari Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf.M. Hery Subagyo, Kapolres Bojonegoro AKBP. Wahyu Sri bintoro, Pasintel Kodim 0813, Kapten Inf. Hary Warsono pagi tadi melakukan inspksi mendadak ( Sidak ) di Kantor Sub Divre III Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro kepada Netpitu.com mengatakan hari kita bersama tim Sergap dan tim Satgas Pangan melakukan konfirmasi dan Pengecekan hasil implementasi kemarin oleh tim Satgas Pangan Pusat, nantinya kita akan mengecek realisasi yang sudah dilakukan Oleh Sub divre III Bojonegoro Khususnya Gudang Sumengko bisa mencapai Berapa ton, jelasnya.

Baca Juga :  Dorry Sonata Tawarkan Solusi Pengusaha Manufaktur Di Tengah Pandemi Covid 1

Sehingga, lanjutnya,  kita bisa melihat Tolak Ukur targetnya berapa persen, supaya bisa mencapai Target Nasional, agar tercapai ketahanan pangan khususnya diwilayah bojonegoro akan kita lakukan pengecekan.

Kalau tidak ada grafik peningkatan, tentunya akan kita lakukan pengecekan apakah ada masalah atau kendala baik dari mitra bulog atau penguasaha beras Bojonegoro, apakah dalam tanda “ada permainan” atau Penyimpangan yang perlu ditangani oleh Tim satgas Pangan Polres Bojonegoro Ungakapnya.

Sementara itu Kepala Sub Divre III Bulog Bojonegoro Irsan Nasution, saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, tidak berkenan memberikan komentar.

( Dan )