oleh

Satgas TMMD Bangun Dua Jembatan di Desa Meduri

BOJONEGORO. Netpitu.com – Tim satgas TMMD ke 100 Kodim 0813 Bojonegoro tahun ini mengagendakan pembangunan kembali 2 jembatan penghubung jalan di Desa Meduri, Kecaatan Margomulyo, Bojonegoro, yang sebelunya telah terputus.

Salah satu jebatan yang kini tengah dikebut pengerjaannya adalah jembatan penghubung jalan antara Dukuh Kunir dan Dukuh Pucang Anom. Hingga saat ini tingkat kemajuan pengerjaan proyek tersebut baru mencapai 60 persen dari total fisik yang direncanakan.

Sedangkan untuk pembangunan jembatan yang menghubungkan Dukuh Pucanganom dan Dukuh Kalidandang, Desa Napis, Kec. Tambakrejo juga sudah mencapai 30 persen.

Pengerjaan kedua jembatan tersebut melibatkan warga Desa sekitar sebagai tenaga kerja dan juga anggota Satgas TMMD. Ha ini menunjukkan kekompakan dan manunggalnya antara TNI dan Rakyat. Mereka bekerja bahu membahu dan bergotong royong mewujudkan pembangunan di Desa.

Menurut Kepala Desa Meduri, Hariyono, dengan adanya TMMD Ke 100 di Desa Meduri sangat dirasakan manfaat dan hasilnya. Lantaran kegiatan pembangunan yang dilaksanakan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Diantaranya, pembangunan jalan paving dan juga jembatan.

“Pembangunan jembatan inilah yang kami harapkan sekian lama karena Desa kami tidak memiliki anggaran untuk membangun jembatan yang sudah lama rusak itu,” kata Hariyono, di balai Desa Meduri, Minggu, (8/10).

( Dan )