oleh

KPH Perengan Check Up Kesehatan Karyawan

TUBAN. Netpitu.com – Sekitar 302 karyawan Perum Pehutani KPH Parengan, serempak melakukan tes kesehatan di kantor Perhutani KPH Parengan, Jalan Teuku Umar, Bojonegoro, Rabu (7/11).

“Total karyawan 302 orang yang terdiri dari karyawan kantor KPH sebanyak 183 orang kemarin di aula kantor sudah di cek satu-satu kesehatannya. Pagi ini petugas lapangan yang berjumlah 219 orang, dilakukan check Up di kantor BKPH Parengan Utara,” ujar Warsito KSS Komunikasi Kelola Sosial dan Pengembangan Koperasi (Humas) kepada media ini.

Baca Juga :  Ditanya 38 Soal, Sifat Group WA Jadi Materi Pertanyaan Penyidik Polda Jatim

Dikonfirmasi terpisah Administratur KPH Parengan Badaruddin Amin, mengatakan check up kesehatan ini perlu untuk kesehatan karyawan, untuk dapat diketahui sedini mungkin penyakit yang diderita karyawan. Sehingga segera dilakukan pengobatan yang intensif agar tidak sakit berkepanjangan.

“Chek up ini dibiayai oleh perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan dalam pencegahan penyakit secara dini sehingga juga dapat memotivasi peningkatkan kinerja karyawan,” paparnya.

Baca Juga :  Diperiksa Penyidik Polda Jatim Selama 4,5 Jam, Teyeng Dicecar 38 Pertanyaan

Check Up kesehatan ini meliputi Hematoogi, Diabetes, Urine, Lemak, Faal hati, dan Faal Ginjal. Kegiatan ini langsung dipantau oleh penanggung jawab medis, dr Rika Tricna Widiarti.

“Hasil uji laboratoriumnya nanti akan diserahkan ke Perhutani Parengan, tanggal 15 Nopember 2018 oleh laboratoium Bojonegoro yang beralamatkan Jl Pemuda Nomor 5D Bojonegoro,” kata Warsito.

Baca Juga :  Belanja Lauk Pauk Rumdin Bupati Bojonegoro Terlalu Besar, LSM Angling Dharma Unjuk Rasa DPRD

(met)