Semanding Kembali Pimpin Perolehan Medali

- Team

Kamis, 8 November 2018 - 16:33

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TUBAN. Netpitu.com – Hari ke enam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018 Kamis (8/11), masih menempatkan Kecamatan Semanding di posisi puncak klasemen perolehan medali sementara. Dengan tambahan 12 poin, Semanding masih kukuh di puncak.

Peringkat kedua tetap Kecamatan Tuban dengan raihan 58 poin dari 10 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu. Atau tambah 1 poin dari sebelumnya. Kemudian disusul Kecamatan Rengel di posisi ketiga dengan 39 poin hasil dari 5 medali emas, 8 perak dan 3 perunggu.

Baca Juga :  Dua PJU Dan Tujuh Kapolsek Resmi Diganti

Posisi keempat ditempati Kecamatan Bancar dengan 28 poin. Pada hari keenam ini, Kecamatan Tambakboyo pecah telor. Kecamatan ini baru mengumpulkan 1 poin, sehingga harus puas menempati juru kunci.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dari 20 kecamatan yang ada.Kecamatan Singgahan yang di cabor atletik pecah telor dan mencatatkan 26 poin dari hasil 2 medali emas, 8 perak dan 2 perunggu, sehingga melejit ek posisi kelima. Kecamaatan Jenu dengan 18 poin dari 2 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu berada di posisi keenama.

Baca Juga :  Monev Pelayanan di Dispendukcapil Bojonegoro, Kadis BP3AK Provinsi Jatim Beri Apresiasi

Disusul Kecamatan Senori dengan 17 poin dari 2 medali emas, 1 perak dan 7 perunggu. Kecamatan Merakurak di posisi berikutnya dengan 14 poin hasil 3 medali emas dan 2 perunggu.

Kecamatan Jatirogo menyusul di belakang dengan torehan 12 poin dari 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu. Kecamatan Palang dan Plumpang sama-sama menmgemas 11 poin. Lalu Kecamatan Bangilan dan Grabagan masing-masing meraih 10 poin.

Baca Juga :  Polsek Semanding Gerebek Pabrik Arak, Tiga Pembuatnya Kabur

Kecamatan Kenduruan dan Widang sama-sama mengemas 9 poin. Disusul Kecamatan Parengan dan Soko sama mengemas 8 poin. Kecamatan Kerek mengemas 4 poin, Kecamatan Montong 2 poin serta juru kunci Kecamatan Tambakboyo dengan 1 poin. Dimungkin hari ini poin masing-masing kecamatan akan bertambah karena beberapa cabor tanding final.

(met)

Berita Terkait

Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa