oleh

Gapensi Gelar One Day Service di Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sekitar 600 Kontraktor yang tergabung dalam Gabungan Penyedia Jasa Kontruksi (Gapensi) Kamis, (7/12) gelar Pelayanan One Day Service di Hotel Aston Bojonegoro.

Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris Gapensi Bojonegoro, Afan Afandi mengatakan kegiatan ini diikuti tiga Kabupaten, Bojonegoro, Tuban dan Lamongan, dengan tujuan untuk meningkatkan SDM para penyedia jasa kontruksi di Bojonegoro.

Selain itu juga untuk memudahkan pelaku jasa kontraktsi mendapatkan SBU, SKA, dan SKT, hanya dalam waktu sehari. Dengan adanya uji kompetensi di daerah hal akan menguntungkan pelaku jasa kontruksi Bojonegoro.

Diharapkan dengan adanya uji kompetensi ini para kontraktor Bojonegoro dan sekitarnya bisa bersaing di dunia jasa kontruksi yang semakin maju dan modern.

Apalagi sebentar di Bojonegoro ada projek besar Migas dengan nilai kontrak sekitar 13 Trilyun di JTB (Jambaran Tiung Biru) Pertamina EP.

“Tentunya kita sebagai kontraktor lokal harus ikut dalam projek tersebut, bukannya sebagai penonton saja,” ungkap salah satu kontraktor kepada netpitu.com.

(dan)