oleh

Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Lakukan Supervisi di PN Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pada hari Kamis dan Jumat tanggal 6 sampai tanggal 7 Februari 2020 Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Surabaya dan Waka PT Surabaya beserta rombongan Hakim Tinggi melaksanakan pembinaan dan supervisi di PN Bojonegoro.

Heri Swantoro selaku Ketua PT Surabaya menyampaikan, bahwa untuk kebersihan dan kerapian di Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro sudah bagus dan harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Untuk akses pintu masuk pengunjung sidang di PN Bojonegoro perlu diatur area yang steril untuk menunjang persiapan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM”, ujar Ketua PT Surabaya.

Ketua PT Surabaya mengungkapkan Soliditas dan kerjasama serta tekad untuk meraihnya harus terus dijaga dan tumbuhkan. Bukan semata untuk predikat, tapi dengan sungguh sungguh bisa wujudkan integritas yang tinggi bagi segenap Aparatur PN Bojonegoro, dalam rangka berikan layanan yg terbaik bagi masyarakat.

Terpisah, Isdaryanto selaku Humas PN Bojonegoro mengatakan, kunjungan Ketua PT Surabaya dan Waka di PN Bojonegoro kali ini diikuti rombongan para Hakim PT yang tergolong semuanya para pakar. Jumlah Hakim PT yang ikut sebanyak sebelas Hakim.

“Kami merasa sangat senang, karena kedatangan Ketua PT Surabaya beserta rombongan selain dalam rangka pembinaan juga sekaligus melakukan supervisi dan audit (TPI) untuk persiapan PN Bojonegoro bersama 11 PN lainnya se Jatim”, ungkap Humas PN Bojonegoro.

Isdaryanto menambahkan, dengan diusulkan untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk PN Bojonegoro. Sejumlah ilmu, arahan, masukan, koreksi, catatan dan penilaian telah kami terima untuk dijadikan sebagai modal penyempurnaan.

(pur)