oleh

Jembatan Jetak Jurusan Bojonegoro — Cepu Bolong, Dinas PU Jangan Diam Saja

BOJONEGORO. Netpitu.com РIni peringatan bagi pengendara bermotor yang melintas di Jembatan Jetak, jurusan Bojonegoro РCepu, lantaran badan jalan jembatan tersebut ambrol berlubang (bolong,red) cukup lebar sehingga membahayakan pengguna jalan.

Jembatan nasional yang berada di sebelah barat SPBU Jetak itu kini tengah dipasangi rambu-rambu peringatan bagi pengendara agar tidak menerjang batas yang telah digariskan.

Peringaran ini terutama ditujukan kepada sopir Truck bermuatan berat karena dikawatirkan bila terjadi simpangan kendaraan biasanya sopir memilih jalan bagian pinggir. Jika tidak waspada maka roda Truck bisa terperosok ke badan jembatan.

Kondisi kerusakan jembatan ini menurut Sukiman, pengguna jalan yang kebetulan lewat di jemtan tersebut tersebut terjadi tadi malam.

Menurutnya Kondisi tersebut diketahui malam tadi sekitar Pukul 20.00 WIB,Karena dirasa membahayakan tadi malam oleh petugas dikasih pembatas dan dikasih Drum bekas.

Hingga berita ini diturunkan belum ada perbaikan dari pihak PU Provinsi yang berwenang menangani kerusakan Jembatan tersebut.

(dan)