UNBK di MA Negeri 2 Bojonegoro Tidak Diikuti Dua Siswanya

- Tim

Senin, 9 April 2018 - 16:25

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Setelah Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dilaksanakan minggu kemarin, mulai hari Senin (09/4/2018) UNBK tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) baik itu Sekolah Negeri maupun Sekolah Swasta dilaksanakan secara serentak.

UNBK sekarang ini untuk tingkat MA Negeri 2 Bojonegoro dipastikan ada dua siswa yang tidak mengikuti Ujian Nasional (UN) tersebut, padahal dua siswa tersebut sudah terdaftar dalam peserta UNBK di MA Negeri 2 Bojonegoro tahun 2018 ini.

Baca Juga :  UNBK Susulan SMK/SMA Dilaksanakan 15 - 16 April

Kamid, Waka Kurikulum MA Negeri 2 Bojonegoro mengatakan, memang benar ada dua siswa kelas XII yang tidak bisa mengikuti UNBK tahun ini, dua siswa tersebut sudah terdaftar dalam peserta UN, sehingga dipastikan sampai selesai UN nanti dua siswa tersebut tidak mengikuti UNBK.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Keseluruhan peserta mulai Data Nominasi Sementara (DNT) hingga Data Nominasi Tetap (DNT) yang terdaftar peserta UNBK di MA Negeri 2 Bojonegoro sebanyak 264 peserta, tetapi yang ikut UNBK sebanyak 262, sehingga 2 siswa dipastikan tidak ikut UNBK sampai selesai”, terang Waka Kurikulum MA Negeri 2 Bojonegoro.

Baca Juga :  Tujuh Mts Di Bojonegoro Dipastikan Tidak Bisa UNBK Tahun Ini

Kamid menambahkan, pihak sekolah sudah memegang surat pernyataan yang berasal dari dua peserta tersebut mengenai alasan tidak ikut UNBK tahun ini, surat tersebut ditandatangani oleh ke dua orang tua siswa. Setelah ini pihak Sekolah akan melaporkan ke Kantor Kemenag Bojonegoro melalui Kasi Pendma.

Baca Juga :  Madin Miftahul Huda Desa Genjor Layak Jadi Destinasi Wisata Edukasi

Terpisah, Choirus Salim Kepala MA Negeri 2 Bojonegoro menjelaskan, untuk pelaksanaan UNBK memakai tiga ruang kelas serta dibagi menjadi 3 Sesi pelaksanaan UN, semuanya berjalan lancar baik itu jaringan internet maupun jaringan listrik. Mudah mudahan sampai pelaksanaan terakhir berjalan lancar.

(pur)

Berita Terkait

Satu Jiwa Tolak Korupsi, Roadshow PMK ke 66 di Bojonegoro
PPDB SMKN Tuban – Bojonegoro Resmi Ditutup, 1109 Bangku Tak Terisi
Orang Tua Wali Murid Pertanyakan Uang Tabungan dan Uang Kunjungan Industri Yang Belum Dikembalikan
IKA SMP Negeri 2 Bojonegoro Mulai Bangun Mushola di SMPN 2
Pungutan Kepada Siswa Melalui Komite Itu Tidak Dibenarkan
Tim Bola Voli SMA Negeri 2 Bojonegoro Juarai Turnamen Kacabdin Cup
Duhhh !!! PPDB Tahun Ini Banyak SMP Negeri Wilayah Kota Kekurangan Pagu
Bicara PIP Bupati Jangan Sekedar Bikin Pencitraan
Tag :