oleh

Koperasi Polres Tuban Buka Toko Sekelas Supermarket

TUBAN. Netpitu.com – Inovasi -inovasi terus dikembangkan oleh jajaran Kepolisian Resort Tuban demi tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat juga anggota.

Selasa pagi pukul 08.00 WIB Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, SIK.,SH.,MH didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. Nur Khamid, M.Pd, PJU dan disaksikan oleh seluruh anggota Polres Tuban dan anggota Dinas Pendidikan resmikan gedung baru Primkoppol Polres Tuban.

Dirancang khusus bak supermarket lainnya gedung Primkoppol Polres Tuban diharapkan dapat mensejahterakan anggota.

AKBP Ruruh Wicaksono, SIK.,SH.,MH mengatakan harapannya dengan adanya gedung Primkoppol yang dianggap lengkap isinya ini dapat mensejahterakan anggota dan pengunjung ritail semacam toko modern ini.

“Mari kita ramaikan dan mohon dukungannya para anggota. Mudah – mudahanan kedepannya Primkopol kita ini dapat berguna bagi kita semua dan mensejahterakan anggota” terang AKBP Ruruh saat dibuka unit perdagangan milik Koperasi Polisi Tuban ini.

Tak lupa ia juga mengatakan bahwa tak hanya apa yang dijual, namun sisa hasil usaha koperasi juga nantinya akan kembali ke anggota.

“Nantinya keuntungan atau sisa hasil usaha koperasi tersebut juga akan kembali kepada para anggota sehingga diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan para anggotanya,” tutur Kapolres Tuban.

(met)