oleh

8 DPC PDIP di Jatim Gelar Rakercab

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebanyak 8 Kabupaten/Kota yang berada di Jawa Timur gelar Rapat Kerja Cabang Kabupaten (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Rakercab PDI Perjuangan tersebut diselenggarakan secara Hibryd, sebagian tatap muka dan sebagian dilakukan secara daring.

Pembukaan Rakercab PDI Perjuangan secara Virtual bertempat di Islamic Center Kabupaten Bojonegoro hari Rabu (09/6/2021) dihadiri oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Pengurus DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi PDI Perjuangan dan Pengurus PAC PDI Perjuangan.

Baca Juga :  KANTONG BUDAYA

Rakercab PDI Perjuangan yang dilakukan oleh 8 Pengurus DPC PDI Perjuangan yang berasal dari Kabupaten/Kota tersebut berdasarkan Surat DPP Nomor 2705 Tahun 2021. Kemudian dari hasil Rakercab oleh tiap tiap DPC PDI Perjuangan wajib dilaporkan kepada DPP PDI Perjuangan.

8 Pengurus DPC PDI Perjuangan yang menyelenggarakan Rakercab antara lain Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jombang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Mojokerto, dan Kota Madiun serta Kota Mojokerto.

Baca Juga :  A. Umar : Tuntutan Tidak Rasional, Sukur : Saya Tidak Ambisius

“Rakercab PDI Perjuangan ini sesuai dengan instruksi dari Ketua Partai PDI Perjuangan. Dari hasil Rakercab harus dilaporkan oleh tiap tiap Pengurus DPC PDI Perjuangan pada DPP”, ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kusnadi menjelaskan Rakercab PDI Perjuangan diagendakan selama enam hari se- Jawa Timur, besuk sudah selesai. Rakercab ini sebagai mana amanah oleh Surat DPP Nomor 2705 tahun 2021 meliputi konsolidasi organisasi, yang akan dilaporkan oleh cabang. Kemudian melakukan program kerja untuk menyonsong pemilu tahun 2024.

Baca Juga :  7 Perguruan Tinggi Terlibat Pengisian Parades Jurdil, Di Kecamatan Kanor

Dikatakan pula, sesuai amanah Kongres Partai PDI Perjuangan ke V, bahwa Partai PDI Perjuangan harus memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Partai PDI Perjuangan harus hattrick atau tiga kali memenangkan Pilpres dan Pileg. Kita selaku pengurus dan simpatisan harus semakin solid lagi”, pungkas Kusnadi selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

(pur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *