oleh

Jalan Sehat Semarakan Hari Jadi Bhayangkara ke 71

BOJONEGORO. Netpitu.com – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-71, Kepolisian Resort Bojonegoro menggelar Jalan Sehat dan Hiburan Rakyat bagi seluruh warga masyarakat Bojonegoro, pada Minggu (9/7).

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, mengataankan, jalan sehat  merupakan rangakaian peringatan Hari Bhayangkara ke-71 setelah sebelumnya juga sudah diadakan berbagai perlombaan.

“Ini sebagai wujud bahwa Polri hadir ditengah masyarakat dan Polri milik Masyarakat,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro

Dengan jalan sehat dan hiburan rakyat diharapkan dapat memantapkan soliditas dan sinergitas antara instansi dan masyarakat sehingga dapat menangkal aksi teror dan dapat menciptakan keamanan serta ketertiban untuk mendukung pembangunan daerah.

“Jika kita kompak dan bersinergi maka tidak akan ada aksi teror dan daerah akan aman, para investor pun akan datang mewujudkan pembangunan sehingga terbuka lapangan pekerjaan dan masyarakat Bojonegoro menjadi makmur,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama dengan Forpimda juga mengikuti jalan sehat dengan routei Jalan Mas Tumapel depan pendapa Pemkab Bojonegoro – Jalan Imam Bonjol – Jalan Mastrip – MH Thamrin – Panglima Sudirman – Kantor Pos Jalan Trunojoyo Selatan, dan kembali ke Jalan Mas Tumapel.

( Dan )