oleh

Bojonegoro Nambah Lagi Pasien Covid 9 Orang

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro belum mampu kendalikan pandemi virus Corona. Penambahan pasien terkonfirmasi positif setiap hari masih terjadi. Kamis, (09/07/2020), jumlah pasien yang terkonfirmasi terinfeksi positif virus Corona bertambah 9 orang. Debgan demikian jumlah akumulasi pasien Covid19 di Bojonegoro sebanyak 164 orang.

Penambahan pasien baru 9 orang berasal dari Kecamatan Dander 3 orang, Ngasem 3 orang, Sukosewu 1 orang, Sumberrejo 1 orang (dari PDP) dan Kapas 1 orang (dari ODP).

Dari jumlah pasien positif  kumulatif sebanyak 164 orang, yang dirawat 90 orang, sembuh 57 orang dan meninggal dunia 17 orang.

Sementara itu pada Kamis (09/07/2020) ini terdapat pasien positif Covid  yang dinyatakan sembuh sebanyak 4 orang.

Untuk status PDP hari ini tidak ada penambahan baru. Namun ada 1 orang  PDP yang meningkat status menjadi positif terkonfirmasi di Kecamatan Sumberrejo.

Status PDP kumulatif sebanyak 33 orang, dalam pengawasan 3 orang, selesai dalam pengawasan 19 orang dan meninggal dunia 11 orang.

Untuk status ODP hari ini penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Kanor dan Baureno. Sedangkan selesai dalam pemantauan 1 orang di Kecamatan Sukosewu dan 1 orang meningkat status menjadi positif terkonfirmasi di Kecamatan Kapas.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini 28 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 301 orang, meliputi dipantau 28 orang, selesai pemantauan 269 orang dan meninggal dunia 4 orang.

(*/r)