oleh

Akibat Kerusakan Pipa Distribusi PDAM di Kota Dan Dander Tersendat

BOJONEGORO. Netpitu.com – Masyarakat pelanggan PDAM khususnya Kecamatan Kota dan Kecamatan Dander hari Rabu (9/8/2018) akan sedikit kecewa, kekecewaan tersebut dikarenakan distribusi PDAM hari ini akan sedikit terjadi gangguan.

Sukahanan, Direktur PDAM Bojonegoro mengatakan, memang hari ini untuk pelanggan PDAM Wilayah IKK Dander, Ngunut, dan Kota Bojonegoro, distribusi air PDAM saat ini tidak lancar dikarenakan pompa air Instalasi Ngunut sementara dimatikan disebabkan adanya kendala tehnis dan kerusakan alat di Instalasi, sekarang ini sedang dalam proses perbaikan.

Baca Juga :  Zakat Fitrah Tahun Ini Ditentukan Sebesar 3 Kg Beras

“Kerusakan pipa PDAM tersebut diakibatkan oleh faktor alam, telah terjadi pergeseran tanah yang mengakibatkan pipa menjadi pecah, sekarang ini telah dilakukan perbaikan pipa tersebut”, jelas Direktur PDAM Bojonegoro.

Sukahanan menambahkan, untuk perbaikan pipa yang pecah tersebut dipastikan hari ini selesai sehingga distribusi PDAM Wilayah IKK Dander, Ngunut dan Kecamatan Kota yang terjadi kendala hari ini juga kembali lancar.

Baca Juga :  Zakat Fitrah Tahun Ini Ditentukan Sebesar 3 Kg Beras

(pur)