oleh

Anisya Putri Berikan Klatifikasi Soal Arisan Boyen : Tidak Ada Member Yang Dirugikan

-BERITA-334 views

BOJONEGORO.,Netpitu.com – Terkait pemberitaan berlakukan potongan 30 persen ketika cancel, diduga arisan boyen diduga rugikan member, pengelola arisan boyen Anisya Putri, memberikan klarifikasi. Bahwa apa yang disampaikan oleh Ika Dewi Anggraeni, tidak benar. Sedangkan untuk hadiah emas dikatakan Anisya Putri akan dibetikan pada saat member mendapat arisan.

Dikatakan Anisya Putri, dalam surat perjanjian arisan online yang saya pimpin ada peraturan, apabila member telah menerima uang tarikan arisan dan member tidak melakukan kewajibanya membayar maka siap menerima resiko apapun yang dilimpahkan kepada member bahkan dituntut secara hukum yang berlaku.

Baca Juga :  Warga Sumberarum Geger Penemuan Bayi Baru Lahir

Dan apabila member tidak dapat melakukan kewajiban sebagai anggota arisan (membayar uang iuran anggota) dan member belum menerima uang tarikan arisan maka hak sebagai anggota arisan dinyatakan gugur.

” Ikutnya saudara Ika pada arisan saya berarti saudara Ika sudah menyetujui peraturan saya. Setelah arisan berjalan, ditengah jalan saudara Ika tidak membayar,” jelas owner arisan boyen, Anisya Putri.

Baca Juga :  Lima Fakta Soal Akte Kelahiran dan Ijazah S1 Bupati Bojonegoro Diungkap Kompolnas

Jika sudah seperti itu, pilihannya ada dua, tetep lanjut taoi dengan ketentuan membayar denda seperti yang diatur dalam kesepakatan ( peraturan arisan, red ).

” Sebelum mengcancel  saudara Ika sudah diberi pilihan dan disini saja saudara Ika sudah merugikan 1 grup arisan yang diikuti berjumlah 12 orang,” kata Anisya lebih lanjut.

Apa berhenti mengikuti arisan resiko uang yang disetor akan hangus. ” Itu sudah menjadi kesepakatan bersama sebelum arisan dimulai,” tandas Anisya Putri.

Baca Juga :  Harga BBM Naik Harga Bahan Pangan Ikut Melonjak

Apa yang dibilang Ika tentang sudah banyak korban dirugikan, menurut Anisya itu sangat tidak benar sekali. Karena arisan yang saya pimpin sudah 2 tahun ini tidak pernah ada masalah apapun

“Kecuali dengan saudara Ika yang tidak mentaati peratuan yang saya buat dalam arisan saya,” tegas Anisya Putri.

Menurut Anisya, masalah ini sudah mencakup nama baiknya dan arisan yang dipimpinnya. Anisya pun berharap Ika meminta maaf terhadap dirinya.

 

(ro)

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.