Relawan Nyala Api Abadi Deklarasikan Lanyalla The Next Presiden 2024

BERITA138 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Teriak Relawan Nyala Api Abadi Bojonegoro berkumandang di Eastern Hotel yang berada di jalan Veteran Kecamatan Bojonegoro hari Selasa tanggal 8 Agustus 2022.

Teriakkan yel yel “Siapa Kita yang dijawab oleh para relawan Lanyalla, Lanyalla juga dijawab oleh para relawan dengan jawaban The Next Presiden. Acara Relawan Nyala Api Abadi Bojonegoro ini mendeklarasikan AA Lanyalla Mahmud Mattalitti sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Parah, Gara-gara SIPD Belum Siap ASN Bojonegoro Belum Terima Gaji

“Kami selaku Tim dari Kabupaten Bojonegoro mulai hari ini bekerja bersama untuk Lanyalla menjadi Presiden Republik Indonesia”, ujar Ketua Relawan Nyala Api Abadi Bojonegoro, Witono.

Ketua Relawan Nyala Api Abadi Bojonegoro mengungkapkan, tujuan kita adalah satu tekat, satu keinginan untuk merubah wajah Indonesia menjadi lebih baik. Saya mengajak semua relawan untuk bekerja untuk menyukseskan AA Lanyalla Mahmud Mattalitti menjadi presiden RI tahun 2024

Baca Juga :  Pedagang Lesehan Pasar Kota Harus Pindah Ke Pasar Wisata

“Ini deklarasi yang pertama di Kabupaten Bojonegoro untuk mencalonkan La Nyala sebagai Presiden Republik Indonesia”, ungkap Ketua Relawan Nyala Api Abadi Bojonegoro.

Diakhir acara Deklarasi Relawan Nyala Api Abadi, Ahmad Tamamudin atau biasa disebut dengan Gus Tamam membacakan Deklarasi Dukungan AA Lanyalla Mahmud Mattalitti The Next Presiden Republik Indonesia 2024 yang diikuti seluruh Relawan Nyala Api Abadi. Isi deklarasi tersebut adalah

Baca Juga :  2 Siswa SDN I Kalirejo - Kec. Ngraho Juarai Kerjurnas Pencak Silat Perisai Diri Piala Hamengku Buwono X

1. Mendaulat untuk mendukung AA Lanyalla Mahmud Mattalitti maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

2. Menjadi garda terdepan mensosialisasikan AA Lanyalla Mahmud Mattalitti menuju Pilpres 2024.

3. Siap mendarmabaktikan segala pikiran tenaga dan harta benda untuk kemenangan AA Lanyalla Mahmud Mattalitti pada Pilpres 2024.

(pur)