oleh

Kuswiyanto Serahkan Rekomendasi DPP PAN untuk Calon Bupati Bojonegoro

Bojonegoro Netpitu.com Konstelasi politik di Kabupaten Bojonegoro terus bergulir seiring dengan perjalanan waktu mendekati pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2018.

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bojonegoro sebagai salah satu partai yang mengikuti perkembangan politik juga berkonsolidasi menghadapi hajatan Pilkada tersebut termasuk dalam mengusung kandidat calon Bupati pengganti Kang Yoto yang akan hanis masa baktinya tahun 2018 mendatang.

Sabtu (9/9/2017) bertempat di kantor DPD PAN Kabupaten Bojonegoro di Jl. Dr Sutomo dilakukan penyerahan rekomendasi pencalonan Kuswiyanto kepada DPD PAN untuk ditindaklanjuti rekomendasi tersebut. Rekomendasi dari DPP PAN tersebut diberikan secara resmi kepada DPD PAN.

Rapat yang dihadiri oleh pengurus DPD PAN Kabupaten Bojonegoro berlangsung khidmat untuk membahas pencalonan Bupati pada Pilkada serentak tahun 2018 dan membahas mengenai surat rekomendasi dari DPP PAN yang harus dilaksanakan dengan oleh pengurus daerah.

Suyuthi Ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro menegaskan kepada semua pengurus dan kader seluruh tingkatan untuk mengawal rekomendasi dari DPP PAN sebaik-baiknya agar menghasilkan hasil terbaik. Hari ini merupakan momentum dan menjadi langkah bersama dengan menyatukan untuk menjaga amanah rekomendasi tersebut.

Kuswiyanto dalam keterangannya menyampaikan bahwa rekomendasi dari DPP ini merupakan langkah awal pencalonannya untuk maju sebagai calon Bupati di Kabupaten Bojonegoro.

Rekomendasi ini digunakan sebagai surat resmi untuk bisa berkoalisi dengan partai lain karena suara PAN masih belum mencukupi untuk mengusung sendiri Calon Bupati.

Dengan dukungan penuh dari pengurus DPD dan kader PAN Kabupaten Bojonegoro yang solid tersebut akan membuat langkah kuat untuk bergerak, bersinergi dan bersemangat, tambah Kuswiyanto.

(Dan)