oleh

Turunkan Balok Kuda-kuda Kuli Bangunan Jatuh Dari Atas Gedung SMKN 3 Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Nasib apes dialami oleh pekerja bangunan yang sedang bekerja di SMK Negeri 3 Bojonegoro pada hari Selasa pagi tanggal 09/10/2018, pekerja bangunan itu terjatuh saat menurunkan balok kuda kuda yang terbuat dari kayu.

“Korban bernama Didik warga Desa Kalianyar Kecamatan Kapas, diduga tulang bagian punggung korban mengalami patah. Sekarang ini dalam perawatan di RSUD Bojonegoro”, jelas rekan kerja korban dilokasi kejadian

Baca Juga :  Langkah Blunder, Sahabat Ganjar ?

Masih menurut rekan kerja korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, korban (Didik) terjatuh dari ketinggian kurang lebih tiga meter disaat korban merobohkan balok kuda kuda yang terbuat dari kayu.

Ketika wartawan Netpitu.com berkunjung ke SMK Negeri 3 Bojonegoro, Imam Wahyono selaku Kepala SMK Negeri 3 Bojonegoro belum bisa dimintai konfirmasi atau keterangan terkait musibah tersebut dikarenakan masih rapat.

Baca Juga :  Kabarpasti Tasbihkan Diri Sebagai Media Kerakyatan

“Memang benar tadi ada musibah yang dialami pekerja bangunan. Sekarang korban dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan pertolongan dengan didampingi pihak guru SMK Negeri 3 Bojonegoro”, ucap Guru SMK Negeri 3 Bojonegoro.

(pur)