oleh

Ulang Tahun Wabup Budi Irawanto Dirayakan Warga di Beberapa Wilayah

-BERITA-44 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ulang tahun ke 54 tahun, Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, tanggal 09 Oktober 2021, Sabtu, hari ini dirayakan dengan sederhana di 7 ( tujuh ) titik wilayah Bojonegoro.

Warung “Bu Tiyok” menjadi salah satu lokasi yang digunakan untuk menggelar do’a syukur kepada Allah SWT. Perayaan ulang tahun Budi Irawanto, ini merupakan inisiatif dari beberapa warga Bojonegoro yang memiliki rasa solidaritas terhadap Budi Irawanto, yang saat ini tengah melaporkan kasus pencemaran nama baiknya ke Polres Bojonegoro.

Baca Juga :  Kehadiran Irjen Pol. Bambang Kris Bikin Temu Kangen Armob Kian Meriah

Budi Irawanto melaporkan Anna Mu’awanah, yang sekarang ini tengah menjabat sebagai bupati Bojonegoro ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Warga yang hadir terus menerus memberikan dukungan kepada Budi Irawanto yang dikenal dekat dengan “wong cilik”.

“Selamat ulang tahun, semoga Allah ngijabahi dan merodhloi apa yang menjadi perjuangan panjenengan,” ujar salah satu warga yang hadir.

Baca Juga :  DPD Golkar Bojonegoro Minta Airlangga Hartarto Segera Deklarasikan Diri Sebagai Capres 2024

Tak lama setelah warga yang hadir merayakan ulang tahun di warung Bu Tiyok bercengkerama “guyon bareng Wabup”. Budi Irawanto pamit untuk menghadiri undangan Ultahnya di Kalitidu.

Perayaan Ultah Budi Irawanto di warung Bu Tiyok ini dihadiri, Jimmy Arus Bawah Jokowi, Anwar Sholeh, Sugiharto, Pakih, dan beberapa warga lainnya.

(ro)