oleh

Tak Tergoyahkan, Posisi Semanding Makin Kokoh Di Klasemen

TUBAN. Netpitu.com – Sampai hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018 Jumat, (9/11/2018) posisi Kecamatan Semanding masih belum tergeser dari puncak klasemen perolehan medali sementara.

Bahkan, masuknya medali cabang olahraga (cabor) sepak takraw dan pencak silat, semakin mengukuhkan posisi Semanding kukuh di puncak. Kecamatan Semanding sudah mengumpulkan 82 poin dari hasil perolehan 14 medali emas, 8 perak dan 10 perunggu.

Peringkat kedua terjadi pergeseran. Kecamatan Tuban yang semula menjadi peringkat kedua diambilalih Kecamatan Rengel yang melesat dengan perolehan 72 poin dari raihan 12 medali emas, 10 perak dan 4 perunggu. Kecamatan Rengel menggeser Tuban setelah menjadi juara umum cabor pencak silat dengan meraih 7 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Baca Juga :  Alasan PPKM, Polisi Tunda Rekontruksi Kasus KDRT Yang Libatkan Anggota Dewan

Di tempat ketika Kecamatan Tuban mengantongi poin 63 dari 10 medali emas, 7 perak dan 9 perunggu. Atau tambah 5 poin dari sebelumnya. Kemudian disusul Kecamatan Singgahan di posisi keempat dengan 41 poin hasil dari 5 medali emas, 9 perak dan 3 perunggu.

Posisi kelima ditempati Kecamatan Jenu dengan 34 poin dari perolehan 5 medali emas, 4 perak dan 6 perunggu. Kecamatan Bancar mencatatkan 30 poin dari hasil 2 medali emas, 5 perak dan 12 perunggu. Disusul Kecamaatan Senori dengan 25 poin dari 3 medali emas, 1 perak dan 11 perunggu berada di posisi ke tujuh.

Baca Juga :  Bakesbangpol Segera Cairkan Dana Banpol Partai Rp. 1,17 M

Lalu Kecamatan Palang dengan 24 poin dari 2 medali emas, 5 perak dan 6 perunggu. Kecamatan Parengandi posisi berikutnya dengan 22 poin hasil 2 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu. Kecamatan Jatirogo menyusul di belakang dengan torehan 12 poin dari 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu. Kecamatan Jatirogo juga tambah poin menjadi 20, dari hasil 3 medali emas, 1 perak dan 6 perunggu.

Kecamatan Soko meraih 17 poin dari 1 medali emas, 3 perak dan 7 perunggu. Kemudian Kecamatan Grabagan posisi berikutnya dengan 16 poin dari 2 medali emas, 2 perak dan 4 perunggu. Kecamatan Palang meraih 15 poin dari 2 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu dan Kecamatan Kenduruan dan Merakurak sama-sama mengemas 14 poin.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Serang Wabup Secara Terbuka di Whatsapp

Begitu juga dengan Kecamatan Bangilan dan Montong yang masing-masing juga baru mengumpulkan 10 poin. Kecamatan Widang 9 poin dan Kecamatan Kerek 6 poin.

Posisi juru kunci masih ditempati Kecamatan Tambakboyo dengan 2 poin hari 2 medali perunggu yang didapat. Dimungkin hari ini poin masing-masing kecamatan akan bertambah karena beberapa cabor tanding final.

(met)