oleh

Peringati Hari Pahlawan, NasDem Bojonegoro Kirim Do’a dan Bunga Bagi Pahlawan Kesehatan

-BERITA-20 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sambut Hari Pahlawan 10 November 2021 menjadi momentum terbaik memberikan do’a dan pujian bagi pahlawan nasional. Di masa pandemi, ratusan Tenaga Kesehatan Indonesia gugur dalam upaya penanganan Covid-19 sebagai pahlawan. Di Hari Pahlawan ini, Partai NasDem Bojonegoro memberikan do’a dan mengirim bunga sebagai penghormatan kepada Pahlawan Nakes pada RSUD Bojonegoro, Selasa (09/11/2021).

Apresiasi setinggi-tingginya disampaikan oleh Kusbianto, selaku Ketua Peringatan Satu Dekade Partai NasDem.

Baca Juga :  Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Saat Akan Menyebrang

“Terimakasih kepada seluruh pendahulu bangsa, seluruh Pahlawan Kesehatan, terimakasih atas seluruh jasamu pada Negeri ini,” ungkap Kusbianto.

Menurutnya, moment 10 November menjadi tempat memanjatkan do’a dan harapan bagi Partai NasDem untuk memberikan penghargaan bagi kusuma bangsa. Kedatangannya ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo bersama beberapa pengurus, Kusbianto berharap Pahlawan Nakes mendapatkan tempat terindah disisi Tuhan YME dan seluruh negeri terus mendo’akannya, disamping memberikan support kepada tenaga kesehatan di Bojonegoro yang sampai hari ini terus berjuang mengakhiri pandemi.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro di Papua Arep Laopo..?

Sementara itu, Lucky Herdijanto, Wakil Direktur RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro menyampaikan rasa terimakasihnya kepada NasDem Bojonegoro atas do’a, bunga dan dukungannya.

“Terimakasih atas support yang diberikan NasDem, semoga kita semua diberikan kesehatan, kami akan terus berjuang dan berharap pandemi segera berakhir,” do’a pria ini.

Sebagai informasi, berbagai rangkaian kegiatan Hari Pahlawan dan Ulang Tahun Satu Dekade NasDem diperingati dengan berbagai agenda mulai dari pemasangan atribut partai diseluruh Indonesia, bakti sosial, nobar pidato kenegaraan hingga pembacaan 4.444 Sholawat Nariyah yang puncaknya akan digelar pada 11 November 2021 nanti..

Baca Juga :  Kasus Korupsi BOP Kemenag Mencuat Dari Surat Bupati Bojonegoro

(*)