Arus Bawah Jokowi Jatim Dideklarasikan Di Bojonegoro

- Team

Minggu, 9 Desember 2018 - 21:06

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Relawan Arus Bawah Jokowi Jawa timur, dideklarasikan di Bojonegoro, Minggu, (9/12/2018).

Relawan Arus Bawah Jokowi Jawa timur, dideklarasikan di Bojonegoro, Minggu, (9/12/2018).

BOJONEGORO Netpitu.com – Setelah menyelenggarakan Jalan Sehat Cah Bojonegoro Milenial, Arus Bawah Jokowi (ABJ) DPD Jatim melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Anggota ABJ Jatim, yang bertempat di Hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Bojonegoro, Minggu (9/12/2018).

Michael Umbas Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Arus Bawah Jokowi (ABJ) melantik Jimmi Junaedi sebagai Ketua DPD ABJ Jatim, Agustus Sutekno sebagai Sekertaris dan beberapa pengurus ABJ DPD Jatim sesuai dengan surat Mandat Nomor: 013/SM/DPP-ABJ/XI/2018. Sehingga terbit SK Dewan Pimpinan Pusat Arus Bawah Jokowi nomor: 005/SK/DPP-ABJ/XII/2018.

Baca Juga :  Erick Thohir : Relawan Jokowi-Maruf Amin Harus Kompak dan Militan

“Presiden Jokowi yang sederhana dan selalu bekerja untuk rakyat. Akhir akhir ini sering adanya informasi yang tidak benar alias hoax yang selalu mendiskreditkan Jokowi yang dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggungjawab bahkan ada informasi yang mengarah ke fitnah”, terang Michael Umbas dalamnya sambutannya dihadapi pengurus ABJ Jatim

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Terpisah Jimmi Junaedi Selaku Ketua DPD ABJ Jatim mengatakan, musuh terbesar Jokowi itu bukan capres lainya akan tetapi lawannya adalah berita hoax. Hasil kerja keras Jokowi dalam membangun Indonesia selama ini dianggap tak ada dan dibuat isu sebaliknya sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Pak Jokowi akan semakin luntur.

Baca Juga :  Jokowi Tegaskan Pemberantasan Korupsi Tidak Pandang Bulu

“Tujuannya Jokowi dibenci masyarakat sehingga tak akan dipilih rakyat dalam Pilpres Tahun 2019 mendatang. Padahal masyarakat sendiri telah merasakan bagaimana kerja Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia untuk menuju masyarakatnya yang sejahtera”, jelas Ketua DPD ABJ Jatim.

Jimmi Junaedi menambahkan, Pelantikan Pengurus DPD Arus Bawah Jokowi Jatim, merupakan tonggak awal pembentukan ABJ di Jatim. Sehingga dalam waktu dekat, DPD AJB Jatim bakal melakukan pembentukan di Kabupaten/Kota yang ada di Jatim.

Baca Juga :  Survei Indo Barometer Jokowi Maruf Amin 59,9 Persen dan Prabowo Sandiaga Uno 40,1

“Setelah pengurus di Kabupaten/Kota di Jatim terbentuk, selanjutnya akan mengkampanyekan program program dari pasangan Jokowi Ma’ruf Amin. Sehingga, Jatim bisa mendulang suara terbesar bagi pasangan Jokowi Ma’ruf Amin”, ucap Jimmi Junaedi.

Acara pelantikan pengurus DPD ABJ Jatim dihadiri oleh, Ketua DPC PDI Perjuangan Budi Irawanto, Ketua DPD Nadem Bojonegoro Alkham M. Ubey, Ketua DPC Perindo yang diwakili Herry Sus dan beberapa simpatisan serta relawan Jokowi.

(pur)

Berita Terkait

KPU Resmi Tetapkan Joko Widodo – Maruf Amin Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Ketua MUI Bojonengoro Kecam Perusuh Demo 22 Mei
Menang 16.957.123 Suara, Jokowi Maruf Amin Deklarasi Kemenangan di Kampung Deret
KPU Selesaikan Rekap Suara Nasional, Jokowi Maruf 85.036.828 Suara dan Prabowo Sandiaga 68.442.493 Suara
Ketua PAN Zulkifly Hasan Ucapkan Selamat Kepada Jokowi Maruf Amin
KPU Rekap 138.405.558 Suara 30 Provinsi. Jokowi Maruf Unggul 14.055.302 Suara
Jokowi Maruf Amin Unggul di Kaltim
Jokowi Maruf Unggul di Kalimantan Barat