oleh

TK Tunas Rimba Jatirogo Raih Peringkat Terbaik Juara I

TUBAN. Netpitu.com – Prestasi yang membanggakan telah diraih oleh sekolah Taman Kanak Kanak Tunas Rimba Cabang Jatirogo menuai hasil dengan meraih Juara I Tingkat Kabupaten Tuban dalam perlombaan LLSS.

“Waktu penjurian tingkat kabupaten itu dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2018 dari tim yang terdiri dari Pak Budi dari Diknas,¬† Dinkes dan tim penggerak PKK Kabupaten Tuban,” ungkap Kepala UPTD Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Dimhari, Spd.

Dimhari saat ditemui netpitu.com menegaskan bahwa Taman Kanak-Kanak tersebut memang patut diacungi jempol karena pengurus Yayasan Tunas Rimba Cabang Jatirogo sangat membantu dan perhatian penuh apa yang selalu dibutuhkan sekolahan tersebut.

Saat ditemui media ini, Kepala Sekolah TK ini, Sundariyati, Spd (09/12/2018) mengungkapkan bahwa sekolahan ini untuk mendapatkan juara dan penghargaan setelah melalui semua mekanisme penilaian yang terdiri dari ada ruang UKS, perpustakaan, mushola, taman bermain dalam dan luar, kolam renang mini dan kebun bibit.

“Berkat kita melebihi batas minimal penilaian yang terdiri dari Green dan Clean, sekolah mampu mengungguli tk lainnya, seperti TK BAS dan Bhayangkari dari Kecamatan Montong,” ungkapnya.

Menurut Administratur Perhutani KPH Jatirogo, Panca Sihite, yang juga merupakan sebagai pembina Yayasan Tunas Rimba Cabang Jatirogo menyatakan sangat bangga atas prestasi sekolahan tersebut.

Perlu diketahui bahwa penghargaan sebagai juara satu dan penghargaannya diterimakan pada saat peringatan Hari Jadi Kabupaten Tuban.

(met)