Bupati Anna Muawanah Juga Hadiri Puncak HPN

- Tim

Minggu, 10 Februari 2019 - 16:06

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah, nampak duduk dibelakan Bupati Trenggakek, A. Dardak, dan Bupati Tuban, H. Fathul Huda, di puncak perataan Hari Pers Nasional, di Surabaya, Sabtu, ( 9/2/2019).

Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah, nampak duduk dibelakan Bupati Trenggakek, A. Dardak, dan Bupati Tuban, H. Fathul Huda, di puncak perataan Hari Pers Nasional, di Surabaya, Sabtu, ( 9/2/2019).

SURABAYA. Netpitu.com – Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, hadir juga di perayaan puncak HPN 2019. Anna Muawanah nampak duduk di belakang deretan kursi yang ditempati Bupati Trenggalek yang sebentar lagi bakal dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa timur, A. Dardak, dan Bupati Tuban, H. Fathul Huda.

Baca Juga :  Soal Surat Dukungan ASN Pada Partai Tertentu, 9 Parpol di Bojonegoro Kompak Akan Lapor ke Bawaslu dan Menpan RB

Perayaan puncak Hari Pers Nasional ke 74 yang digelar di Grand City, Surabaya ini, mengambil tema Pers Memperkuat Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital, dan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, serta sejumlah menteri kabinet kerja, dan pejabat lain.

Baca Juga :  Adu kuat Pedagang Pasar Kota Melawan Kebijakan Bupati

Diantaranya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dan lain sebagainya.

Pada perayaan HPN 2019 kali ini, sejumlah penghargaan diberikan kepada berbagai pihak yang telah berdedikasi dalam perkembangan dunia pers, termasuk pemberian Medali Kemerdekaan Pers kepada Presiden Jokowi.

(pur)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh