oleh

Bupati Anna Muawanah Juga Hadiri Puncak HPN

SURABAYA. Netpitu.com – Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, hadir juga di perayaan puncak HPN 2019. Anna Muawanah nampak duduk di belakang deretan kursi yang ditempati Bupati Trenggalek yang sebentar lagi bakal dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa timur, A. Dardak, dan Bupati Tuban, H. Fathul Huda.

Perayaan puncak Hari Pers Nasional ke 74 yang digelar di Grand City, Surabaya ini, mengambil tema Pers Memperkuat Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital, dan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, serta sejumlah menteri kabinet kerja, dan pejabat lain.

Baca Juga :  8 DPC PDIP di Jatim Gelar Rakercab

Diantaranya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dan lain sebagainya.

Pada perayaan HPN 2019 kali ini, sejumlah penghargaan diberikan kepada berbagai pihak yang telah berdedikasi dalam perkembangan dunia pers, termasuk pemberian Medali Kemerdekaan Pers kepada Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Pencabutan BKD Preseden Buruk Bagi Pemerintah Bojonegoro

(pur)